Rayakan HUT Ke-31, Guardian Beri Berbagai Promo & Kupon Ekstra Diskon

Advertorial - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 00:00 WIB
adv Foto: Dok. Guardian Indonesia
Jakarta - Ritel produk kesehatan dan kecantikan Guardian Indonesia merayakan hari jadinya ke-31 tahun. Dalam momen tersebut, Guardian menyediakan berbagai program promo, salah satunya Kunci Terus Harga Mure.

Head of Marketing Guardian Indonesia Lia Stephiningrum mengatakan, program Kunci Terus Harga Mure merupakan promo special dari Guardian.

"Kenapa spesial? Promosi, kan, ada yang sebulan, ada yang seminggu, ada yang dua jam flash sale. Kunci Terus Harga Mure spesial banget karena kita menurunkan harganya murah dan murahnya dikunci sampai enam bulan," kata dia dalam acara HUT ke-31 Guardian Indonesia, Rabu (22/9/2021).

Program tersebut diluncurkan sejak Juli lalu dan akan berlaku hingga Januari 2022. Dalam program ini, Lia mengatakan, sebanyak 400 produk kesehatan dan kecantikan bisa didapatkan dengan potongan harga spesial hingga 57 persen.

"Mau cari vitamin, mau cari sampo, sabun, tisu, kapas, intinya kebutuhan kita sehari-hari untuk personal care healthy and beauty sudah pasti ada. Enggak usah khawatir hari ini terakhir diskon karena akan ada terus," kata dia.

Adapun promo tersebut tak hanya bisa didapatkan melalui toko offline Guardian. Kunci Terus Harga Mure bisa didapatkan melalui Guardian di Shopee, Tokopedia, Grab Mart, dan Guardian Delivery.

Selain program Kunci Terus Harga Mure, Guardian memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui kupon ekstra diskon, yakni diskon 31 persen untuk produk kecantikan terkemuka.

"Selain Kunci Terus Harga Mure, kita ada diskon 31 persen untuk ratusan produk kecantikan. Kemudian kalian kalau ke toko, ambil katalog kita, nah di dalamnya ada kupon ekstra diskon untuk berbagai merek kecantikan terkemuka. Katalognya gratis, datang saja ke toko," terang dia.

Kejutan lain yang ditawarkan Guardian adalah program undian dengan total hadiah Rp 224 juta, dengan rincian hadiah utama sebesar Rp 100 juta untuk 1 pemenang, Rp 31 juta untuk 3 pemenang, dan Rp 1 juta untuk 31 pemenang.

"Jadi caranya gampang, tinggal ke toko Guardian mana pun juga, mau online, offline, official store, belanja, kumpulin kupon. Sekalian belanja, siapa tahu menang undian. Itu program penting tahunan kita," kata dia.

advFoto: Guardian Indonesia

Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalani berharap kehadiran Guardian Indonesia dapat menjadi bagian yang penting untuk kehidupan masyarakat, terutama dalam memberikan manfaat dari produk-produk kesehatan dan kecantikan yang disediakan.

"Kami masih memiliki begitu banyak energi dan semangat untuk tahun-tahun ke depannya. Di tahun ini kami sangat berenergi, kuat, mendorong batas-batas yang ada dan telah meluncurkan banyak program dan promosi yang menarik," kata dia.

(adv/adv)