Tips Wajah Tetap Glowing Sehat Saat #DiRumahAja

Advertorial - wolipop Selasa, 14 Apr 2020 00:00 WIB
adv ponds Foto: Shutterstock
Jakarta - Memasuki minggu keempat karantina di rumah, tentu rasa bosan sering kali menghampiri. Selain itu, semenjak diberlakukannya work from home, tentu aktivitas sehari-hari juga menjadi sedikit lebih santai. Meskipun hampir semua kegiatan dilakukan #DiRumahAja, jangan sampai kamu malah jadi bermalas-malasan, apalagi malas untuk membersihkan wajah.

Pasalnya, meskipun hanya beraktivitas di rumah aja, kotoran dan noda juga tetap bisa menempel pada kulit wajah, jadi pastikan diri kamu tetap bersihkan wajah setiap hari. Jangan sampai gara-gara WFH, wajah jadi terlihat kusam atau berminyak. Agar wajah tetap terlihat fresh dan sehat selama karantina di rumah, yuk simak tips merawat wajah di rumah yang dilansir dari Styleblueprnit berikut ini.

Jangan lupakan rutinitas perawatan kulit

Meskipun cuma di rumah aja, jangan sampai kamu melewatkan rutinitas merawat kulit wajah. Berdiam diri di rumah juga tentu akan sangat membosankan dan memberi banyak waktu luang. Agar tidak bosan, cobalah abadikan waktu tersebut untuk lebih merawat diri. Hal ini bisa dimulai dari mencuci wajah setelah bangun tidur, menggunakan pelembab, atau menggunakan krim perawatan mata. Dengan begitu, wajah bisa tetap sehat selalu saat di rumah.

Gunakan masker wajah setiap minggu

Di tengah anjuran untuk karantina di rumah, tentunya kamu akan sulit untuk menemukan salon atau tempat treatment wajah yang masih buka. Hal ini bisa kamu siasati dengan menggunakan masker wajah. Agar wajah tetap terawat selama di rumah aja, cobalah untuk menggunakan makser wajah sekali atau dua kali setiap minggunya. Wajah kamu tentu akan lebih terawat dan sehat.

Jangan lupa gunakan SPF

Siapa sangka meskipun di rumah aja, kulit kamu juga bisa rusak karena cahaya. Saat di rumah aja, kamu tentu akan meluangkan banyak waktu untuk berdiam diri di depan laptop dan smartphone. Cahaya biru yang dihasilkan lewat kedua gadget tersebut ternyata dapat merusak kulit. Oleh karena itu, tetap gunakan SPF agar kulit tetap terlindung dari sinar UVA, UVB, dan cahaya biru.

Selain ketiga hal diatas, hal paling penting yang tidak boleh terlewatkan adalah membersihkan wajah. Jika kamu terlalu malah untuk menggunakan skincare yang ribet, cukup bersihkan wajah dengan metode double cleansing menggunakan micellar water. Pasalnya, mencuci wajah dengan facial wash saja ternyata tidak bisa menghapus noda di wajah seluruhnya.

Double cleansing sebaiknya dilakukan pada malam hari setelah selesai beraktivitas. Dengan begitu, wajah akan menjadi lebih bersih, lembab, dan cerah. Namun, saat memilih produk micellar water, pastikan itu sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu.

Bingung memilih micellar water? Jangan khawatir karena POND'S Vitamin Micellar Water hadir menjawab kegalauanmu. POND'S Vitamin Micellar Water menjadi micellar water pertama yang hadir dengan 5 kandungan vitamin. POND'S Vitamin Micellar Water mengandung Vit C, B3, B, E, dan A yang bermanfaat dan tentunya bagus untuk semua jenis kulit.

Dengan kandungan 5 vitaminnya, kulit kamu akan selalu sehat ternutrisi. Selain itu, POND'S Vitamin Micellar Water juga hadir dalam 4 varian yang berbeda, yaitu Brightening Rose, D-toxx Charcoal, Hydrating Aloe Vera, dan Nourishing Milk. Keempatnya memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda dan cocok untuk berbagai jenis kulit.

adv ponds

Punya masalah dengan kulit kusam? Kamu bisa coba varian Brightening Rose dengan forumula 5x brightening action yang terbuat dari 100% Organic Natural French Rose. Vitamin C dalam varian ini juga mampu mencerahkan wajah dalam waktu yang singkat.

Ingin kulit terasa lembab sepanjang hari? Varian Hydrating Aloe Vera bisa jadi solusimu! Dilengkapi formula 5x hydrating action tentu akan membuat kulit tetap lembut dan lembap. Terbuat dari 100% Aloe Vera Organic tentunya juga sangat aman bagi kulit.

Komedo sering kali jadi masalah klasik pada wajah. Itulah mengapa POND'S juga menghadirkan varian D-toxx Charcoal yang dilengkapi formula 5x purifying action. Activated Charcoal dalam D-toxx Charcoal mampu menghilangkan sisa makeup dan noda pemicu komedo hingga ke dalam pori-pori.

adv ponds

Terakhir, POND'S memiliki varian Nourishing Milk yang bisa menutrisi wajah. Dengan formula vitamin E dan Milk Essence, Nourishing Milk mampu membersihkan makeup waterproof dan sisa-sisa kulit mati. Meskipun mengandung Milk Essence, varian ini tidak lengket atau terasa berminyak di wajah.

POND'S Vitamin Micellar Water sudah teruji klinis mampu membersihkan hingga 99% sisa makeup dan noda di wajah, sehingga cocok sekali digunakan sebagai cleansing setelah seharian beraktivitas. Dengan kandungan vitaminnya, kamu juga bisa dapatkan manfaat micellar water setiap harinya. Ingin tahu lebih detail tentang POND'S Vitamin Micellar Water? Yuk kunjungi Shopalyst untuk tahu lebih lanjut. (adv/adv)