Ini 3 Cara Pakai Lip Cream Matte Anti-Bibir Kering

Advertorial - wolipop Sabtu, 28 Des 2019 00:00 WIB
Foto: Shutterstock
Jakarta - Lip cream kini bisa jadi salah satu beauty item yang wajib dimiliki kaum hawa. Dengan hasil matte, bibir akan tampak lebih natural. Sehingga riasan bibir jenis ini memang tengah digandrungi banyak wanita.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa lip cream juga memiliki kekurangan seperti teksturnya yang kering dan tidak memiliki begitu banyak pelembap seperti lipstick yang glossy. Tapi kamu tak perlu khawatir, ada beberapa cara untuk membuat bibir tidak kering dan pecah-pecah, sehingga mudah ketika memakai lip cream.

Jangan Menjilat Bibir

Ini adalah pantangan bagi semua kaum hawa yang tidak ingin punya bibir kering. Selain itu, menjilat bibir juga bisa membuat bibir pecah-pecah dan memiliki bau yang tidak sedap. Pada dasarnya bibir memiliki minyak alami yang membuatnya lembap, tapi minyak ini akan hilang jika kamu sering menjilat bibir.

Rajin Scrub Bibir

Cara membuat bibir halus, tidak pecah-pecah dan kering yaitu menggunakan lip scrub. Lip scrub ini akan membantu mengelupas kulit mati tanpa membuat luka pada bibir. Jika bibir sudah halus dan terbebas dari kulit mati, lip cream pun akan menempel dengan maksimal dan hasilnya akan lebih cantik.

Pakai Lip Balm atau Primer

Sebelum memakai lip cream matte, alangkah baiknya kamu memberikan sedikit lip balm atau primer pada bibir. Cukup tap-tap tipis saja karena jika terlalu banyak justru akan membuat lip cream-mu berubah tekstur menjadi glossy. Lip balm atau primer ini akan membentuk lapisan antara kulit bibir dan lip cream sehingga tidak membuatnya kering.

Kamu juga bisa memilih lip cream dengan kandungan pelembap yang cukup seperti Venus Soft Matte Lip Cream. Saat pertama kali mengaplikasikan lip cream ini pada bibir, teksturnya masih terasa glossy dan begitu lembap, sehingga akan menjaga bibir tetap sehat. Namun hasil akhirnya akan menjadi matte.

Venus Soft Matte Lip Cream ini juga sangat awet dipakai atau longlasting, transproff, dan no cracks seperti kebanyakan lip cream lainnya. Kandungan vitamin E dalam lip cream ini punya fungsi sebagai antioksidan.

Aroma dari Venus Soft Matte Lip Cream ini juga sangat enak. Dengan sensasi aroma caramel yang manis dan kesan hangat serta lembut membuat siapapun yang memakainya akan menjadi lebih bersemangat.

Kelebihan lainnya yaitu warnanya yang pigmented dan memiliki banyak pilihan warna yang cantik dan colorfull seperti butterfly. Ada 18 varian warna dengan 10 varian warna butterfly seperti Vanessa, Lycaena, Phengaris, Theclinae, Chilades, Jamides, Curetis, Myscelia, Anthene, dan Lysandra.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Venus Soft Matte Lip Cream, maka lip cream ini wajib ada di list lip cream favoritmu. Yuk, cobain sendiri kelembutan dari Venus Soft Matte Lip Cream! (adv/adv)