Mau Air Panas atau Dingin, Keduanya Punya Segudang Manfaat

Advertorial - wolipop Rabu, 01 Nov 2017 00:00 WIB
Ilustrasi minum (Foto: Shutterstock)
Jakarta - Banyak yang sering ragu, lebih baik mengonsumsi air panas atau air dingin. Faktanya, air panas maupun air dingin sama-sama mempunyai khasiat yang berbeda-beda. Sehingga keduanya baik dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Air panas misalnya, berguna untuk cepat menghilangkan haus karena menurut pakar gizi IPB, Prof Dr Ir Hardinsyah, MS, air dapat terserap lebih cepat jika memiliki suhu yang sama dengan suhu tubuh.

Selain itu, air panas bisa membantu detoksifikasi karena membuat tubuh banyak berkeringat. Racun di dalam tubuh pun berkurang melalui keringat ini.

Sedangkan air dingin efektif untuk meredakan nyeri akibat sariawan. Selain itu, menurut ahli gizi Leona Victoria Djajadi, air dingin berkhasiat membantu menurunkan berat badan dalam jangka panjang.

Kemudian air dingin juga bisa diandalkan untuk menurunkan suhu tubuh saat kamu dehidrasi dan di bawah pengaruh cuaca terik. Nah, guna memastikan panas-dingin air yang sesuai kamu harus memilih dispenser bekerja secara sempurna.

Digit dispenser LP-CH_881 menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang membutuhkan air dingin, panas, dan biasa setiap saat. Sebab produk dari Le Pa Industrial ini mempunyai proses pemanasan dan pendinginan untuk kondisi air (dingin, hangat, atau panas) yang efektif mencegah kontaminasi bakteri, sehingga kebersihan air terjamin.


Kemudian dispenser ini mempunyai fungsi pengaturan suhu dan menyuplai 33 persen air lebih banyak kapan saja. Teknologi pendinginan yang dapat dengan singkat mengubah 100 derajat celcius menjadi 40 derajat celcius. Dengan siklus pembekuan, mampu membuat air menjadi lebih cepat beku. Bahkan hemat energi hingga 40 persen.

Dispenser ini juga merupakan dispenser dengan internet pertama di dunia. Sehingga kamu dapat mendeteksi kerusakan dan memberikan pelayanan perbaikan jarak jauh. Informasi lebih jauh mengenai produk ini bisa dilihat di sini. (adv/adv)