Kisah Pasutri yang Jual Rumah & Tinggalkan Bisnis, Kini Pilih Hidup di Tenda

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Mei 2022 19:33 WIB
Pasangan hidup di tenda Foto: dok. Instagram
Michigan -

Pasangan suami istri ini menjual rumah dan meninggalkan bisnis mereka untuk mencari kehidupan lain. Pasangan bernama Fiona Byrne Ryan dan Brandon membawa putranya dan seekor anjingnya untuk tinggal di tenda.

Wanita asal Dublin itu sebelumnya adalah seorang real estate sukses di Amerika Serikat. Dia dan suaminya membangun perusahaan properti, dan bisnisnya tersebut sudah cukup besar. Namun nyatanya uang bukan segalanya. Dia menginginkan kehidupan yang lebih dari sekadar kekayaan materi.

Di kesahariannya, mereka membantu warga lokal yang sudah tua untuk mencarikan rumah. Fiona dan Brando tetap merasa bersalah dengan bisnis yang mereka jalani itu.

"Kami selalu merasa bahwa kami membantu orang tapi kami masih menjalani bisnis tersebut dan mendapatkan uang. Itu terasa kurang bermoral bagi kami," ujar Fiona, seperti dikutip The Sun.

Mereka menjual rumah mereka pada Oktober 2021, pun meninggalkan bisnis mereka. Pasangan tersebut meninggalkan segalanya, dan kini hidup di tenda di Michigan.

Mereka mencari cerita kehidupan baru yang mereka yakini dengan lebih dekat dengan alam. "Cerita yang lebih harmonis dengan bumi," akunya.

Berada di alam bebas tidak bisa begitu saja lepas dari berbagai ancaman seperti serigala, beruang dan udara dingin sampai menggigit tulang. Berada di dekat Atlantik, temperatur udara bisa mencapai -26 derajat celcius.

"Pada awalnya kami ketakutan. Tapi kami hanya perlu meneruskan ketidaknyamanan ini. Semakin kamu masuk ke dalamnya, maka kamu akan semakin nyaman," ucap Fiona.

Tinggal di tenda dan serba kekurangan membuat Fiona dan Brandon banyak hal dan memanfaatkan barang. Di pagi hari, Brandon sudah menyalakan api unggun untuk menghangatkan tubuh keluarga mereka dan memanaskan air minum.

"Ini sebuah perjalanan untuk menemukan diri. Jika melarikan diri dari masalah, ini tidak akan pernah berhasil," aku Fiona.

Fiona dan Brandon mengaku bahwa mereka tidak akan lagi kembali ke kantor. Mereka ingin mengajarkan anak mereka yang baru berusia dua tahun untuk lebih akrab dengan alam untuk kekuatan dan kesehatan.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)