Tanda-tanda Karyawan Akan Dipecat Bos, Perhatikan!

Tim Beautynesia - wolipop Selasa, 03 Agu 2021 17:00 WIB
Ilustrasi PHK Tanda-tanda karyawan akan dipecat. Foto: Ilustrasi PHK (Tim Infografis: Zaki Alfarabi)
Jakarta -

Tak ada orang yang ingin dipecat dari pekerjaannya, apalagi di masa pandemi ini. Berikut tanda-tanda karyawan akan dipecat bos atau atasan.

Pastinya dipecat tiba-tiba bisa membuat kamu bingung atau panik. Jadi dengan mengetahui ciri-ciri pegawai yang akan kena PHK kamu bisa lebih waspada atau mengantisipasi.

Berikut tanda-tanda karyawan yang akan dipecat bos:

1. Rekan Kerja Mulai Bersikap Aneh

Biasanya ciri-ciri pegawai yang akan dipecat adalah keadaan kantor tidak se-nyaman dulu. Biasanya semua rekan kerja ramah kepadamu, namun tiba-tiba muncul sifat yang aneh dan cukup mencurigakan.

Mereka bahkan menghindar ketika akan diajak ngobrol atau diskusi. Tidak hanya teman kerja, bahkan atasan juga menjadi tidak tertarik terhadap kamu, lho!

2. Tanggung Jawab dan Beban Kerja Berkurang

Jangan merasa senang apabila pekerjaan kantor yang biasa kamu kerjakan tiba-tiba diserahkan ke orang lain, karena ini adalah salah satu tanda jika performa kamu di kantor menurun dan ini adalah ciri pegawai yang akan dipecat.

Beban kerja kamu juga akan berkurang dan bisa membuat menjadi stres, karena tidak melakukan pekerjaan biasanya dan pada intinya beban kerja berkurang karena kantor sudah tidak membutuhkanmu lagi.

Apalagi tanda-tanda karyawan yang akan dipecat bos? KLIK DI SINI untuk meneruskan membaca.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)