Crazy Rich Buka Lowongan Pengasuh Anak, Gajinya Rp 1,4 M per Tahun

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 11 Apr 2021 17:00 WIB
A group of babies are sitting with their babysitter on the carpet. The babies are playing with colorful toy blocks. Ilustrasi pengasuh anak. Foto: Getty Images/iStock
San Fransisco -

Berapa besar gaji yang selayaknya didapat seorang pengasuh anak? Menurut keluarga crazy rich, pengasuh anak pantas mendapat bayaran hingga miliaran rupiah.

Setidaknya demikian besar gaji yang tertera pada lowongan pengasuh anak untuk sebuah keluarga tajir di San Fransisco, Amerika Serikat.

Dalam info pekerjaan yang dirilis oleh Louer, sebuah agen yang khusus menyediakan jasa staf bagi keluarga kaya, keluarga tersebut mencari tiga pengasuh profesional untuk mengurus dua anak mereka yang masih berusia batita.

Seperti dikabarkan New York Post, para pengasuh nantinya akan bekerja secara shift selama 12 jam di rumah yang berada di kawasan elite Presidio Heights, Napa. Aktris Julia Roberts diketahui juga memiliki rumah di area tersebut.

A group of babies are sitting with their babysitter on the carpet. The babies are playing with colorful toy blocks.Ilustrasi pengasuh anak. (Foto: Getty Images/iStock)

Salah satu syarat utama untuk mendapatkan pekerjaan tersebut adalah kandidat harus berpengetahuan luas tentang perkembangan anak.

Selain itu, mereka juga wajib punya kualifikasi dalam pendidikan etika dan perilaku. Di sisi lain, para pengasuh ini harus memiliki bawaan yang menyenangkan buat anak-anak bermain.

A group of babies are sitting with their babysitter on the carpet. The babies are playing with colorful toy blocks.Ilustrasi pengasuh anak. Foto: Getty Images/iStock

Kandidat terkuat diharapkan memiliki keahlian lain seperti memasak, mengurus rumah dan terampil membuat kerajinan untuk anak. Mereka pun harus siap bepergian bersama keluarga ke luar kota atau negeri setidaknya selama 10 minggu dalam setahun.

Gaji yang menggiurkan siap menanti para pengasuh anak yang terpilih. Tak tanggung-tanggung, sang majikan akan membayar mereka masing-masing sebesar US$ 100 ribu atau Rp 1,4 miliar per tahun. Plus, pengasuh juga akan mendapatkan asuransi kesehatan dan uang lembur.

Berminat?



Simak Video "Nikah di Afrika, Crazy Rich Jemput 200 Tamu Pakai Jet Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)