Mau Bisnis Sampingan? Jadi Dropshipper di Carpet Shop Aja

Content Promotion - wolipop Sabtu, 23 Jan 2021 14:57 WIB
Carpet Shop Foto: Carpet Shop
Jakarta -

Bisnis online saat ini menjadi peluang bisnis yang sangat baik. Sebab, di masa pandemi, hampir semua orang membeli segala kebutuhannya melalui market place atau platform-platform yang ada di media sosial.

Berbicara soal bisnis, pasti butuh modal untuk memulainya. Namun bagi kamu yang ingin mulai berbisnis dengan modal kecil bahkan hampir tak butuh modal, kamu bisa mencoba untuk menjadi seorang dropshipper.

Dropship sebenarnya ialah sistem penjualan. Seorang dropshipper bisa menjual produk tanpa harus memiliki produk itu. Dari segi peluang, dropshipper tetap memiliki peluang besar dalam bisnis digital, karena sekitar 150 juta orang pengguna internet di Indonesia saat ini semakin aktif.

Berjualan sebagai seorang dropshipper juga bisa jadi pilihan bisnis sampingan. Sebab, praktis dan tak perlu modal besar, hanya butuh kuota internet dan gadget. Bisnis ini cocok bagi kamu yang ingin punya pendapatan tambahan.

Di masa pandemi saat ini, kamu juga harus jeli saat berjualan online. Pilihlah untuk menjual barang-barang yang saat ini sedang dibutuhkan atau banyak dicari oleh konsumen. Salah satu barang yang sedang banyak dicari yaitu barang kebutuhan rumah karena saat ini lebih banyak orang yang beraktivitas di rumah dari pada di luar. Sehingga mereka pasti tengah mencari barang-barang yang menunjang aktivitas dan membuat mereka lebih nyaman di rumah.

Carpet ShopCarpet Shop Foto: Carpet Shop

Jadi dropshipper dari carpetshop.co.id bisa jadi pilihan menarik. Karpet merupakan kebutuhan banyak orang saat di rumah yaitu untuk menutup lantai, memperindah ruangan dan menciptakan kenyamanan bagi penghuni rumah.

Di carpetshop.co.id, ada banyak pilihan karpet, sajadah, playmat, dan lain-lain. Beberapa yang best seller yaitu karpet Maroc, Maroc Galaxy, Silky Galaxy, Super Shama, Stardust, dan Mirzae. Sedangkan untuk sajadah dan playmate yang paling banyak terjual yaitu sajadah Medinah & Bahrain serta playmat Lolo & Yoyo.

Menjadi dropshipper carpetshop.co.id juga punya banyak keuntungan. Pertama, dropshipper bisa menggunakan resi otomatis dari marketplace atau online shop kamu. Kedua, bisa custom invoice sesuai harga penjualan dan ongkir yang ditagih. Ketiga, ada free ongkir khusus wilayah Pulau Jawa. Keempat, banyak kurir pilihan. Dan kelima, ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu pilih.

Jika kamu tertarik menjadi dropshipper Carpet Shop, kamu bisa kunjungi carpetshop.co.id atau hubungi customer service by WhatsApp: 0822-7888-1010.

(ads/ads)