20 Ucapan Hari Guru Nasional 2020, Fans Club TXT Ikut Ngucapin Lho

Rosmha Widiyani - wolipop Senin, 23 Nov 2020 19:31 WIB
Foto: ANTARA FOTO/AMPELSA/20 Ucapan Hari Guru Nasional 2020, Fans Club TXT Ikut Ngucapin Lho Foto: ANTARA FOTO/AMPELSA/20 Ucapan Hari Guru Nasional 2020, Fans Club TXT Ikut Ngucapin Lho
Jakarta -

Hari Guru Nasional jatuh pada 25 November 2020 nanti. Berbagai ungkapan disampaikan sebagai bentuk rasa cinta dan penghormatan kepada sosok yang telah mendidik kita.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang memberikan pengetahuan, wawasan, dan mencontohkan karakter positif. Ketiganya menjadi bekal memperbaiki kehidupan di masa mendatang.

Tidak heran jika guru kerap menjadi sosok yang dihormati di masyarakat. Peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November 2020 menjadi ajang menunjukkan rasa cinta dan penghormatan, pada profesi yang sangat dihargai ini.

Pada setiap peringatan Hari Guru Nasional, berbagai ucapan diupload di sosial media. Salah satunya lewat Twitter pada peringatan Hari Guru Nasional 2019, seperti yang dilakukan fans club klub Inggris Tottenham Hostpur.

"Selamat #HariGuruNasional2019," tulis Tottenham Hotspur @Spurs_ID.

Fans club TXT, MOA, juga ikut mengupload ucapan Hari Guru Nasional 2019. TXT adalah boyband KPop dengan anggota lima orang asuhan BigHit Entertainment, yang juga junior BTS.

"Kami segenap keluarga besar MOA dari @TXT_members mengucapkan: Selamat Hari Guru Nasional 2019, Guru Penggerak Indonesia Maju. - terimakasih sudah mendidik anak bangsa untuk kemajuan negara," tulis 𖧵TXT News⁵ ✜ @TXT_twtid.

Selain itu, masih ada ucapan dari pesohor dan lembaga pemerintahan Indonesia. Ucapan selamat Hari Guru Nasional 2019 bisa menjadi inspirasi, jika ingin mengucapkan hal serupa pada peringatan di tahun 2020.

Ucapan Hari Guru Nasional 2020:

1. "Tanda-tanda kepahlawanan Guru terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar dan generasi yang kita bukan hanya kita kenal hari ini namun selamanya. Selamat #HariGuru untuk seluruh Guru di seluruh Indonesia. Terima kasih atas semua ilmu yang telah engkau berikan pada kami," tulis Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno.

2. "Terima kasih untuk pengabdian, perjuangan, dan keikhlasanmu, Guru-guruku. Selamat Hari Guru 2019!" tulis UGM @UGMYogyakarta.


Ucapan Hari Guru Nasional 2020 berikutnya di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3