Kekeyi Buka Loker, Netizen Pas Baca Syaratnya: 'Cari Editor Apa Pacar'

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 20 Nov 2020 11:19 WIB
Kekeyi Foto: instagram
Jakarta -

Nama Kekeyi rasanya tak pernah habis menjadi perbincangan publik. Ada-ada saja ulahnya yang selalu berhasil mencuri atensi dari para warganet. Kali ini YouTuber asal Nganjuk itu kembali menjadi perbincangan setelah dirinya membuka sebuah lowongan pekerjaan. Pasalnya syarat dari lowongan pekerjaan yang dibuka oleh pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu berhasil membuat netizen justru menjadi salah fokus.

Lowongan pekerjaan itu diunggah oleh Kekeyi di akun Instagram pribadinya pada 18 November 2020. Dalam lowongan tersebut tertulis bahwa Kekeyi sedang mencari seorang editor video dengan beberapa syarat. Harus berjenis kelamin pria, berusia 20 sampai 25 tahun, menguasai aplikasi edit, bisa mengoperasikan kamera dan perlengkapannya, jujur, bisa bekerjasama dalam tim, bertanggung jawab, serta bertempat tinggal di Nganjuk, Kertosono.

"LOWONGAN PEKERJAAN LANGSUNG KIRIM EMAIL AJA," tulis keterangan dalam foto tersebut.

[Gambas:Instagram]



Yang membuat netizen menjadi salah fokus adalah karena syarat usia dan jenis kelamin yang ditetapkan oleh Kekeyi. Tak sedikit yang kemudian mempertanyakan syarat tersebut dan menduga bahwa Kekeyi sebenarnya tengah mencari pacar.

"Kenapaa harus pria si key," komentar @ifaasyihab.

"Cari editor apa pacar si," komentar @nnajcvv.

"Mau cari editor atau cari pacar key," tambah netizen lain.

"Sekalian lowongan calon suami ya sahabat," komentar netizen lainnya.

Hingga saat ini postingannya itu telah disukai oleh lebih dari 4,7 ribu pengguna Instagram lainnya. Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk ikut melamar?

(vio/vio)