Reporter Ini Syok Dirampok dan Ditodong Pisau Saat Sedang Siaran Langsung

Rahmi Anjani, Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 03 Jul 2020 10:48 WIB
Bruna Macedo Foto: Instagram @_macedobruna
Jakarta -

Seorang reporter CNN bernama Bruna Marcedo mengalami kejadian tak terduga saat sedang menjalani profesinya. Ketika sedang menyampaikan laporan, jurnalis tersebut didatangi orang tak dikenal. Bukan karena ingin ikut eksis, orang tersebut ternyata ingin merampok Bruna. Sebuah video pun menunjukkan bagaimana reporter itu ditodong pisau saat sedang siaran live.

Bruna Marcedo sedang siaran langsung di wilayah Sao Paulo, Brazil pada Sabtu lalu. Ketika itu, hari memang masih cukup pagi yakni sekitar pukul 8:15. Di sekitarnya, juga tak tampak ada orang atau kendaraan lalu lalang. Baru dua menit melaporkan kemudian seorang pria yang dilaporkan adalah gelandangan mendekati dan mulai mengancam Bruna.



Bruna MacedoBruna Macedo Foto: Instagram @_macedobruna

Video menunjukkan bagaimana reporter tetap mencoba untuk melihat ke kamera selagi perampok ada di sebelahnya. Ia kemudian menengok ke kanan dan terlihat sedikit ketakutan ketika pria ber-hoodie abu tersebut mengeluarkan pisau dan menodongkannya ke arah si reporter.

Dari situ, Bruna tahu jika orang asing ini berusaha ingin mengambil barang berharga. Bruna lalu mengangguk sebagai tanda ia bersedia untuk memberikan. Wanita itu lalu merogoh kantong di dadanya lalu gambar beralih ke suasana studio.

Bruna MacedoBruna Macedo Foto: Instagram @_macedobruna

Dilansir New York Post, penodong lalu meminta Bruna untuk menyerahkan dua handphone-nya. Tampaknya ia sudah memperhatikan bahwa reporter itu memiliki lebih dari satu gadget. Siaran langsung tentang level ketinggian air tersebut pun terputus dan tidak disambung lagi.

Para penonton pun khawatir dengan kondisi reporter setelah peristiwa mengerikan tersebut. Namun dilaporkan presenter berita Rafael Colombo bahwa wanita tersebut untungnya tidak terluka dan dijemput kembali ke kantor dengan selamat. Meski begitu, Bruna yang sepertinya melaporkan sendirian tanpa kamerawan itu mengaku memang terkejut.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)