Pekerjaan Hilang Saat Pandemi Corona, Wanita Jual Foto Berbikini Demi Uang

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 04 Jun 2020 14:18 WIB
Elly Foto: dok. SBS
Jakarta -

Sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, banyak orang kehilangan pekerjaan. Hal ini membuat mereka dipaksa untuk menemukan cara lain demi memenuhi kebutuhan hidup. Seperti dialami oleh wanita ini yang kehilangan pekerjaan dan kini menjual foto-foto berbikini dirinya demi uang.

Elly sangat sedih ketika ia harus kehilangan pekerjaannya sebagai seorang yang bekerja di restoran pada siang hari, dan DJ di malam hari. Ia pun kini beralih dengan menjual foto berbikini dirinya ke sebuah platform Only Fans demi menghasilkan uang.

Dalam sebuah segmen di SBS 'The Feed' , wanita asal Sydney, Australia ini menghasilkan $ 5.000 AUD atau sekitar Rp 48 juta dengan mudah.

"Jadi sebelumnya saya dulu bekerja di sebuah restoran dan saya dulu menjadi seorang DJ di malam hari dan bekerja di restoran di siang hari," ungkap Elly seperti dilansir Daily Star.

"Saya kehilangan pekerjaan karena virus corona dan tidak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan uang," imbuhnya.

EllyElly Foto: dok. SBS

Elly menemukan sebuah platform OnlyFans dengan menonton video YouTube dan memutuskan untuk mencobanya sebulan setengah yang lalu. Mantan pekerja perhotelan ini menjelaskan bahwa ia tidak menjual foto-foto tanpa busana, melainkan akan berbagi foto bikini yang dikenakannya.

"Karena mereka mengira berlangganan OnlyFans-ku untuk melihatku telanjang. Tapi aku tidak pernah telanjang di sana," ujar Elly.



Simak Video "Perceraian Meningkat saat Pandemi, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)