Begini Cara Orang Kaya Melindungi Diri di Tengah Pandemi Corona

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 06 Apr 2020 15:12 WIB
Studio portrait of an attractive woman wearing an elegant evening gown against a gray background Foto: iStock
Jakarta -
Tak hanya merenggut nyawa banyak orang, mewabahnya virus Corona membuat berbagai sektor mengalami gangguan. Pandemi Corona pun mempengaruhi finansial, termasuk para miliuner. Meski begitu, miliarder yang punya banyak uang tentu punya cara lebih ekstra dalam melindungi diri dari bahaya Covid-19. Apa saja?

Banyak pemberitaan mengungkap sejumlah orang terkenal dan pejabat yang punya uang terinfeksi virus Corona. Hal ini membuktikan bahwa siapa pun bisa saja menjadi korban. Tapi tentunya orang kaya bisa melindungi diri mereka dengan lebih ekstra agar tidak ketularan. Salah satunya adalah menjaga kesehatan dengan infus imun.

Infus Imun Mahal
Dilansir Forbes, beberapa klub eksklusif menawarkan berbagai hal untuk orang-orang kaya melindungi diri dari Corona. London's Arts Club misalnya yang mendapati kenaikan 18% untuk produk kesehatan Immune Plus Support Infusion. Perawatan seharga £300 (Rp 6 jutaan) itu berisi cairan infus berisi Vitamin C, asam amino, juga zinc yang mendukung sistem imun untuk bekerja dengan lebih baik.

"Sistem imun yang lemah lebih mudah untuk terkena infeksi sekunder seperti pneumonia sehingga mendukung sistem imun yang kuat dan sehat melalui nutrisi yang baik, banyak tidur, dan olahraga juga infus IV adalah kuncinya," kata perwakilan Lanserhof dari London's Arts Club.

Naik Pesawat Pribadi
pemotretan pesawat pribadipemotretan pesawat pribadi Foto: ist
Meski orang kaya bisa menggunakan uang dan akses mereka untuk memulihkan diri setelah terpapar virus Corona, menghindar adalah cara terbaik. Karena itu, para miliuner yang harus tetap bepergian memilih untuk naik pesawat pribadi. Dikatakan jika perusahaan jet pribadi mendapati kenaikan dalam bisnis belakangan ini.

Tutor Elit untuk Anak
Karena virus Corona, anak-anak sekolah diminta untuk belajar di rumah. Hal ini memusingkan para orangtua terlebih yang juga harus WFH. Tapi para orang kaya tak selalu harus ikut stres karena tugas atau PR anak. Mereka bisa menyewa tutor-tutur elit untuk membantu si kecil belajar.

CEO Tutors Internasional mengaku mengerahkan ekstra usaha menghadirkan tutor-tutor terbaik untuk mengajarkan anak-anak orang kaya. Jasa ini juga banyak dicari miliuner yang tidak dapat pulang ke rumahnya karena penutupan penerbangan.

Tidak Belanja
Untuk menjaga diri, para miliuner tidak pergi berbelanja mungkin juga karena mereka punya orang lain untuk melakukannya. Tapi mereka juga menahan diri untuk tidak memiliki barang-barang branded. Sejumlah merek eksklusif melaporkan penurunan penjualan karena virus Corona. Selain karena takut Corona, orang kaya pun tak punya kesempatan untuk memamerkannya mengingat selama pandemi Corona tak diperkenakan mengadakan acara.

Pakai Masker Mahal

[Gambas:Instagram]



Salah satu barang yang jadi langka dan rebutan selama pandemi Corona adalah masker. Untuk produk tersebut, beberapa orang kaya tidak kehabisan masker karena mereka membeli yang ekstra. Dikatakan jika masker mahal dan aneh seperti Airinum Urban Air Mask 2.0 laris dibeli. Beberapa orang bahkan telah mendaftar di waiting list untuk bisa mendapatkan masker £54 (Rp 1 jutaan) tersebut yang diklaim bisa melindungi diri dari partikel airborne sekecil 0.3μm.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)
dMentor
×
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis Selengkapnya