Pacar Cristiano Ronaldo Dulu Bergaji Rp 1,3 Juta Kini Punya Harta Rp 70 M

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Nov 2019 13:08 WIB
Foto: Juan Medina / Reuters Foto: Juan Medina / Reuters

Jakarta - Sebelum dipacari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez adalah gadis biasa yang bekerja sebagai pengasuh anak. Penghasilannya saat itu terbilang di bawah rata-rata untuk di benua Eropa. Wanita asal Spanyol itu digaji US$ 97 atau Rp 1,3 juta per minggunya. Setelah dipacari pesepakbola Cristiano Ronaldo, Georgina pun ikut sukses hingga kini memiliki harta US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar.

Meski punya penghasilan kecil, namun wanita 25 tahun itu tidak merasa menjadi masalah. Seperti dikutip dari Glamour Fame, Georgina merasa senang bisa menjaga anak dan membantu rumah tangga di sebuah keluarga.



Pacar Cristiano Ronaldo Dulu Bergaji Rp 1,3 Juta Kini Punya Harta Rp 70 MFoto: Getty Images


Selain bekerja sebagai pengasuh anak, wanita yang akrab disapa Gio itu pun menjadi pelayan toko Gucci di Madrid, Spanyol. Di sanalah ia bertemu dengan Ronaldo pada 2015. Seperti kisah Cinderella, seorang pangeran tampan jatuh cinta dengan gadis cantik yang hidupnya susah.

Tak banyak impian dari Georgina. Pada awal pacaran dengan Ronaldo, Gio sudah cukup senang bisa mengurus ketiga anak sang pesepakbola yang lahir dari ibu pengganti (surrogate mom). Mengasuh anak tampaknya memang sudah menjadi passion Georgina.

Setelah berpacaran dengan salah satu pesepakbola terkaya di dunia pada 2016, nama Georgina pun ikut terangkat. Punya wajah menarik dan tubuh yang ideal, Georgina dilirik sebagai model. Di 2017, Georgina bergabung dengan agensi model Uno Models.

Pacar Cristiano Ronaldo Dulu Bergaji Rp 1,3 Juta Kini Punya Harta Rp 70 MFoto: Dok. Instagram @georginarodriguez


Pekerjaan pertamanya sebagai model adalah saat tampil di majalah fashion Spanyol 'Woman' pada Juli 2017. Setelah itu, kariernya di dunia model pun tak ada hambatan dengan membintangi berbagai iklan.

Georgina pun sukses menjadi influencer seksi. Sekali posting foto di Instagram, pemilik followers hampir 14 juta itu bisa dibayar US$ 5 ribu atau sekitar Rp 70 juta.

Kini, wanita yang telah memiliki anak perempuan dari Ronaldo itu punya penghasilan yang fantastis dari menjadi model dan selebgram. Harta pribadinya mencapai US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar.

Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)