Aktris Cantik Ubah Karier Setelah Skandal Selingkuh dan Video Intim Tersebar

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 09:12 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Hong Kong - Skandal perselingkuhan aktris cantik Jacqueline Wong dengan penyanyi Hong Kong Andy Hui berpengaruh pada kariernya. Peran Jacqueline di beberapa acara televisi bahkan digantikan dengan artis lainnya.

Pada April 2019 Jacqueline jadi viral setelah video intim dirinya bersama seorang aktor yang telah beristri tersebar di media sosial. Aktor Andy Hui terlihat berciuman dan berpelukan dengan Jacqueline Wong di dalam mobil saat perjalanan dari Tai Hang, Causeway Bay menuju Lei Yue Mun, Hong Kong. Saat itu, Jacqueline juga diketahui telah membina hubungan asmara yang cukup lama dengan aktor bernama Kenneth Ma



Runner-up pertama Miss Hong Kong 2012 ini sebenarnya terlibat dalam film yang dijadwalkan untuk ditayangkan pada Oktober nanti. Namun, setelah video intim dan skandal selingkuhnya tersebar, karier Jacqueline menjadi dipertaruhkan.

Acara televisi bertajuk The Offliners dan The Maid Alliance ditangguhkan, sementara itu Forensic Heroes dipilih ulang untuk menghapus adegan dengan Jacqueline. Perannya dalam drama TV juga digantikan oleh aktris Roxanne Tong.

Jacqueline Wong akan berhenti dari industri hiburan karena skandal perselingkuhannyaJacqueline Wong akan berhenti dari industri hiburan karena skandal perselingkuhannya Foto: dok. Instagram


Pada film bertajuk Finding Her Voice, Jacqueline terpilih sebagai peran utama dan dijadwalkan untuk tayang perdana pada 7 Oktober nanti. Pihak stasiun televisi berencana mengatur agar aktris berusia 30 tahun ini bisa diwawancarai tentang filmnya, tetapi staf tidak dapat menghubunginya meskipun telah dilakukan upaya berulang kali.

Jacqueline pergi ke Amerika Serikat setelah skandal tersebut jadi sensasi di Hong Kong. Seperti dilansir Asia One, produser Finding Her Voice mengungkapkan bahwa ia telah meneria pesan teks dari sang aktris yang menuliskan bahwa Jacqueline bersyukur bisa bekerja sama dengannya dan aktor-aktor lain yang terlibat.



Menurut Apple Daily, Jacqueline beralih karier dan berencana untuk menjadi agen real estat di AS. Dia juga telah memutuskan untuk menghentikan penggunaan nama Inggris Jacqueline dan mengadopsi nama baru.

Laporan tersebut juga mengatakan Jacqueline tidak memiliki rencana untuk kembali ke Hong Kong dan akan keluar dari industri hiburan. Ia juga telah memutuskan untuk tinggal di AS karena tidak ingin lebih jauh melibatkan keluarganya setelah skandalnya terkuak.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)