Bergaji Rp 93 Juta, Wanita Ini Bekerja Jadi Pembersih Penis & Sperma Kuda

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 28 Jan 2019 11:42 WIB
Mercedes bekerja sebagai pembersih penis kuda. Foto: Dok. Facebbok Mercedes bekerja sebagai pembersih penis kuda. Foto: Dok. Facebbok

Jakarta - Seorang wanita di Inggris memiliki pekerjaan unik yang membuatnya mendapatkan gaji besar. Tugasnya membersihkan penis dan sperma kuda. Ini kisahnya.

Mercedes Hoblin sehari-harinya bekerja sebagai pembersih penis dan sperma kuda. Wanita 27 tahun itu mampu menghasilkan hingga 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp 93 juta dari pekerjaannya membersihkan sperma kering atau disebut sebagai 'beans' yang menempel di penis kuda.

Seperti dikutip The Sun, Mercedes mengaku sudah melakoni pekerjaan tersebut sejak berhenti bekerja kantoran pada Oktober 2018. Sudah lebih dari 200 kuda ditanganinya.

"Aku sama sekali tidak keberatan melakukan pekerjaan ini, aku senang karena aku bisa membuat perbedaan dan membuat kuda jadi lebih bahagia," katanya.


Mercedes Hoblin, pembersih penis kuda.Mercedes Hoblin, pembersih penis kuda. Foto: Dok. Facebbok


Untuk setiap kuda yang penisnya dia bersihkan, Mercedes memasang tarif 25 poundsterling atau sekitar Rp 463 ribu. Dalam melakukan pekerjaannya, Mercedes harus membersihkan sperma kering yang menempel di belakang foreskin atau kulup penis. Dia menggunakan spray dan gel khusus untuk memudahkannya mengambil sperma yang sudah kering tersebut.

Setiap harinya dia bisa membersihkan hingga 30 sperma kering yang menempel di penis kuda. Sperma kering tersebut harus dibersihkan agar kuda-kuda tersebut tidak terkena infeksi dan penyakit ginjal.

Mercedes mengungkapkan ide untuk bekerja sebagai pembersih penis kuda tercetus dari dirinya yang memang memelihara kuda. Dia kerap melakukan pekerjaan tersebut, membersihkan penis kudanya dari sperma kering.

Seorang temannya kemudian mengatakan padanya kenapa tugas yang dilakukannya pada kudanya tersebut, tidak dijadikannya sebagai mata pencahariaan. "Suamiku berpikir aku pasti bercanda dan keluargaku pun menganggap pekerjaan itu sebagai pekerjaan paling menjijikkan, tapi aku menikmatinya," ujar Mercedes yang terkadang membawa putrinya (8 tahun) saat bekerja.

Berbagai pengalaman pun didapat Mercedes dari pekerjaannya sebagai pembersih penis kuda. Dia pernah 'menyelamatkan' seekor kuda yang alat kelaminnya sudah dipenuhi lalat. Jika tidak segera dibersihkannya, kuda tersebut bisa terkena infeksi.

Sebagai pembersih penis kuda, Mercedes pun pernah merasakan beberapakali ditendang oleh hewan berkaki empat tersebut. Beruntung setelah kejadian itu dia belum pernah mengalami patah tulang.



(eny/eny)