Keren! Kursus English Bergaransi di Golden English Cuma Rp 200 Ribuan

Golden English - wolipop Sabtu, 13 Feb 2021 12:15 WIB
adv golden english
Jakarta -

Mampu berbicara bahasa Inggris dengan lancar adalah impian hampir semua orang. Selain mempermudah berkomunikasi dengan teman atau kolega dari luar negeri, skill bahasa Inggris juga menjadi nilai penting ketika kamu melamar pekerjaan di suatu perusahaan.

Oleh karena itu, banyak orang yang kini berusaha belajar bahasa Inggris semaksimal mungkin. Namun, terkadang belajar bahasa Inggris sendirian menjadi hal sulit bagi sebagian orang. Jadi, dibutuhkan tutor profesional untuk dapat mengarahkan dan membimbing peserta hingga mahir dalam bercakap bahasa Inggris.

Kini, memilih kursus bahasa Inggris bukan hal yang sulit, internet dapat membuat pencarian Anda menjadi sangat cepat dan mudah. Namun, dengan banyaknya pilihan terkadang membuat seseorang menjadi bingung, terlebih setiap orang memiliki kriterianya masing-masing. Dalam hal memilih kursus bahasa Inggris, umumnya ada 5 kriteria yang menjadi pertimbangan utama, di antaranya harga, fasilitas, jaminan, kredibilitas dan metode.

Jika saat ini kamu sedang mencari kursus bahasa Inggris yang memenuhi 5 kriteria di atas, maka salah satunya adalah Golden English. Sejak 2013, Golden English terus berkembang pesat hingga memiliki belasan cabang dan telah dipercaya lebih dari 20.000 peserta kursus dan test takers.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari komitmen Golden English memberikan program kursus berkualitas dengan biaya terjangkau. Tidak tanggung-tanggung, salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah garansi, yang setiap lulusan dijamin akan mampu berbahasa Inggris dengan baik.

Golden English juga mengandalkan metode belajar yang interaktif dan fun. Para peserta dan tutor bisa belajar secara live interaktif dan bebas bertanya apapun sesuai jadwal yang diinginkan peserta. Tersedia juga free counselling yang bikin belajar bahasa Inggris jadi lebih mudah, serta membantu proses belajar speaking, writing, listening dan reading. Nah, untuk makin jelasnya, yuk simak beberapa keuntungan ikut kursus di Golden English!

1. Kurikulum Didesain Agar Mudah Dipahami

Golden English memiliki tim expert yang dibentuk untuk mendesain kurikulum serta modul pembelajarannya supaya lebih mudah dipelajari oleh peserta didik. Golden English mendesain kurikulum secara khusus agar peserta memiliki porsi praktik lebih banyak saat sesi kelas berlangsung. Dengan konsep student centered ini, diharapkan peserta akan mampu mencapai target berbahasa Inggris dengan lebih cepat.

2. Fasilitas Pendukung Pembelajaran

Untuk meningkatkan efektivitas pengajaran, Golden English juga menyediakan perangkat pendukung pembelajaran, di antaranya modul, final test, free counselling, tes penempatan (placement test), student progress, student report, mobile learning dan masih banyak lainnya.

3. Pengajar Profesional dan Berpengalaman

Golden English menyediakan pengajar berpengalaman, terlatih dan profesional. Setiap pengajar akan menggunakan metode multimedia learning system, yang nantinya pengajar akan memaparkan materi dengan dukungan teaching aids berupa audio, visual dan audio visual. Tiga alat bantu pengajaran ini tentunya akan memudahkan peserta dalam memahami setiap materi.

4. Native Speaker

Tidak hanya pengajar lokal, Golden English juga menyediakan pengajar foreign/native speaker. Nantinya setiap peserta yang terdaftar akan diundang mengikuti sesi kelas yang diisi oleh pengajar foreign/native speaker. Program ini disebut juga dengan PENS (Practice English with Native Speaker). Menariknya, program ini diadakan secara rutin dan gratis.

Pengajar foreign/native speaker akan secara aktif mengajak peserta untuk melatih percakapan bahasa Inggris. Adanya pengajar foreign/native speaker ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan listening, kepercayaan diri dan pronunciation setiap peserta.

5. Lulusan Mendapat Dua Sertifikat

Jangan khawatir tidak mendapat sertifikat setelah ikut kursus. Golden English akan memberikan sertifikat resmi dan penghargaan kepada lulusannya sebagai bentuk apresiasi. Tentunya sertifikat ini didapatkan dari peserta yang sudah melakukan final test. Tak hanya menyediakan sertifikat kursus, Golden English juga akan memberikan sertifikat TOEFL/TOEIC prediction untuk lulusannya. Satu kali kursus bisa dapat dua sertifikat? Keren!

adv golden english

Lima fasilitas di atas bisa didapatkan oleh semua peserta yang sudah mendaftar dan menyelesaikan program kursus. Jangan terburu-buru memutuskan bergabung di Golden English, kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan para customer service yang bertugas, yang nantinya akan mengarahkan untuk mengambil program kursus yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Sebagai informasi, Golden English menyediakan 4 model belajar, yaitu Regular, Private, Online dan In Company Training. Untuk konsultasi dengan customer service Golden English, kamu bisa hubungi 081 8790 111 atau 0816 262 792 (WhatsApp available). Kamu juga bisa mengunjungi website Golden English di www.golden-course.com

(ads/ads)