Resign Jadi Pramugari, Wanita Ini Punya Penghasilan Baru Rp 300 Juta Sebulan

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 11 Des 2017 16:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Memiliki pekerjaan dengan penghasilan cukup banyak nyatanya tak membuat seseorang merasa puas. Seperti yang terjadi oleh wanita cantik asal Korea ini, yang memilih meninggalkan pekerjaannya sebagai pramugari dan mencoba profesi lain.

Jung Sora merupakan mantan pramugari yang tengah viral karena memilih mengambil risiko dengan menjalankan profesi baru yang mengandalkan pada kecanggihan teknologi. Sora kemudian mencoba mencari peruntungannya lewat konten video streaming.
Resign Jadi Pramugari, Wanita Ini Punya Penghasilan Baru Rp 300 Juta SebulanFoto: Istimewa

Kini, Sora membuat video makan yang disiarkan secara langsung di situs tertentu atau yang lebih dikenal dengan sebutan mokbang. Pengguna populer di siaran tersebut dapat menghasilkan banyak uang karena menciptakan konten menarik atau hanya dengan mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak.

Dilansir Koreaboo, Sora membuat video live streaming di platform populer Korea, AfreecaTV. Pada siarannya itu, Sora juga berbicara tentang hidupnya sebagai pramugari dan percakapan sederhana lainnya dengan penggemarnya. Penghasilan profesi baru Sora itu pun sangat menakjubkan.

Resign Jadi Pramugari, Wanita Ini Punya Penghasilan Baru Rp 300 Juta SebulanFoto: Istimewa


Saat menjadi pramugari untuk Korean Air, Sora bisa menghasilkan $2,500 atau setara dengan Rp 33 juta per bulan. Namun, setelah berhenti, dan membuat video live streaming ia bisa menghasilkan $25,000 USD atau lebih dari Rp 300 juta. (agm/agm)