Ingin Jadi Wanita yang Sukses Berbisnis? Yuk, Datangi detikcom Women's Day with BNI Syariah

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Mei 2015 13:53 WIB
Dok. detikcom
Jakarta -

Di zaman modern seperti sekarang ini, wanita tidak harus lagi hanya berdiam di rumah untuk mengurus anak dan rumah tangga. Banyak hal yang bisa dilakukan agar wanita bisa berkontribusi terhadap pembangunan lingkungan sekitarnya, sambil tetap menjalankan fungsinya sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Tidak harus menjadi seorang CEO di perusahaan ternama, menduduki jabatan di pemerintahan atau memiliki gaji tinggi, namun mengetahui dan menggali kemampuan sendiri yang bisa dimulai dari level terkecil sekalipun. Ditambah lagi, kehidupan kini semakin dipermudah di era serba gadget yang memungkinkan wanita berkeluarga bisa bekerja baik di dalam maupun luar rumah bahkan menjalankan bisnisnya sendiri. Istilah populernya, 'Mompreneur'.

Ya, menjadi seorang Ibu sekaligus entrepreneur sukses bukanlah mimpi belaka. Ingin tahu caranya? Tiga pengusaha wanita akan berbagi saran dan pengalamannya dalam acara 'detikcom Women's Day with BNI Syariah: Empowering Hasanah Moment'. Acara yang didedikasikan untuk para wanita Sehat, Muda, Aktif, dan Kreatif (SMART) ini menghadirkan Meisya Siregar, Ike Dahlia dan Diajeng Lestari untuk memberikan tips yang aplikatif tentang bagaimana cara merealisasikan ide-ide bisnis mulai dari nol.

Meisya sukses dengan usaha kulinernya Rendang Nantulang yang dimulai dari online shop. Sementara Ike Dahlia, merupakan pendiri komunitas Indonesia Mompreneur, dimana para anggotanya merupakan ibu rumah tangga yang juga menjalani usaha. Ada pula Diajeng Lestari, pendiri online shop khusus hijab, Hijup.com.

Penasaran dengan sepak terjang mereka, dan bagaimana bisa menjadi ibu rumah tangga yang juga sukses berbisnis? Manfaatkan akhir pekan Anda dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat di 'detikcom Women's Day with BNI Syariah: Empowering Hasanah Moment' yang diadakan di Piazza, Ground Floor Gandaria City Mall Jakarta, 16-17 Mei 2015.

Selain talkshow, acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari Tulus, Bebi Romeo, Be3 ft. Lusy Rachmawati, Tata Janeta, Rini Wulandari, Yuka Tamada, Rega dan Ryan Tedja. Ada pula fashion show yang menampilkan koleksi Moshaict dan Itang Yunasz. Ayo bergegas! Untuk dapat mengikuti talkshow inspiratif ini, daftarkan diri Anda di sini.



(Hestianingsih/Ferdy Thaeras)