ADVERTISEMENT

Viral Kisah Wanita yang Cerai karena Pelakor Kini Dinikahi Sahabat Eks Suami

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 03 Feb 2023 07:00 WIB
Pasangan viral di media sosial Kisah viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @eidamokhtar_.
Malaysia -

Jodoh adalah rahasia Ilahi. Tak tahu kapan dan dimana kamu akan menemukan cinta sejati. Seperti kisah pasangan ini yang tak lama lagi akan resmi menjadi suami istri. Calon suami wanita ini merupakan sahabat baik dari mantan suaminya sendiri.

Wanita yang mau dikenal dengan nama Siti Syahida ini mengunggah kisahnya di akun TikTok @eidamokhtar_. Ia menunjukkan foto lamanya dengan mantan suami saat mereka bersanding di pelaminan. Dan di foto itu ada sosok suaminya sekarang yang duduk di sebelah mantan suaminya.

Pasangan viral di media sosialPasangan viral di media sosial Foto: Dok. TikTok @eidamokhtar_.

Pernikahan Siti dengan pria yang fotonya dia unggah itu tak bertahan lama. Hati Siti malah bertaut dengan pria yang duduk bersebelahan dengan mantan suami saat di atas pelaminan tiga tahun lalu.

"Saya mendirikan rumah tangga dengan mantan suami pada Desember 2020. Sebelum ini kami merupakan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Saya di Kedah, Malaysia, mantan suami bekerja di Johor. Kami sempat tinggal bersama kira-kira lima bulan saja sebelum berpisah," kisah Siti.

"Singkat cerita, jodoh kami tidak panjang karena kehadiran orang ketiga. Saya merasa ada perubahan pada tingkah lakunya dan pernah bertanya, namun dia tidak jujur," tambah wanita Malaysia itu.

Siti mengatakan perselingkuhan mantan suaminya terungkap setelah dia menemukan sebuah video di TikTok. Berdasarkan bukti itu, mantan suaminya pun mengaku telah berselingkuh.

"Kami berbincang dan akhirnya mengambil keputusan dan sepakat untuk berpisah dengan baik-baik," lanjut Siti.

Pasangan viral di media sosialPasangan viral di media sosial Foto: Dok. TikTok @eidamokhtar_.

Ia sangat sedih ketika pertama kali mengetahui kabar perselingkuhan tersebut. Dia pun mencoba untuk mempertahankan pernikahan. Namun keduanya hanya dapat bersama sekitar satu tahun lima bulan saja. Wanita yang berusia 28 tahun ini menuturkan dia dan mantan suami resmi bercerai pada Juni 2022.

"Saya banyak menangis dan ada pernah berbagi cerita dengan sahabat mantan suami karena kami sudah berteman hampir tujuh tahun," ujar Siti.

"Dia pun batal tunangan. Kita sama-sama ingin healing dan sama-sama telah melewati masa yang paling berat. Saya memang menganggap dia hanya sebatas teman saja," lanjutnya.

Pasangan viral di media sosialPasangan viral di media sosial Foto: Dok. TikTok @eidamokhtar_.

Siti tak menduga jika pria yang ia anggap sebagai teman itu mampu membuatnya jatuh cinta. Ketika pria tersebut menyatakan perasaannya, Siti mengaku meminta waktu dan ruang karena masih mengalami trauma usai berpisah dengan mantan suaminya.

"Tapi effort dia lebih. Dia pandai mengambil hati keluarga. Kedua keluarga kami juga sudah memberikan restu. Itu yang membuat hati saya terbuka untuk menerima dia," ujar wanita yang berasal dari Sungai Petani, Kedah, Malaysia itu.

Siti menjelaskan kepada Mstar, hubungan calon suami dengan mantan suaminya tetap berjalan dengan baik dan tidak pernah mengungkit masa lalu. Siti akan menikah dengan sahabat mantan suaminya itu pada Juni 2023 mendatang.

Siti tak menyangka jika unggahannya tentang hubungannya dengan sahabat mantan suaminya ditonton lebih dari 500 ribu Views. Ia hanya ingin membagikan kisah cintanya bersama sosok pria yang akan menjadi suaminya itu di media sosial.

"Kepada wanita yang juga melalui kisah yang sama seperti saya, sebaiknya move on dan tetap memandang ke depan. Kuatkan hati. Saya pun membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya, karena sudah puas menangis. Tapi mungkin ada hikmahnya atas apa yang sudah terjadi, Allah kan ada. Percaya bahwa Allah akan menyusun yang terbaik untuk kita," tutup Siti.

(gaf/eny)