ADVERTISEMENT

Viral Kisah Pria Bayar Rp 439 Juta Demi Nikahi Wanita Lebih Tua & Punya Anak

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 17 Nov 2022 21:00 WIB
Pernikahan viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Jodoh memang tidak ada yang bisa menebak. Dan jika sudah cinta maka apapun bisa dilakukan, seperti pria yang satu ini. Walaupun pasangannya berusia 10 tahun lebih tua dan sudah pernah menikah sebelumnya, namun hal itu tak lantas membuatnya mundur.

Dilansir dari eva.vn dari Sohu News, pernikahan pasangan asal Jiangxi, China belakangan menjadi viral karena perbedaan usia yang cukup jauh antara kedua mempelainya. Sang pria bermarga Li masih berusia 30 tahun, sementara calonnya sudah berusia 40 tahun dan merupakan seorang janda.

Li sendiri berasal dari sebuah daerah pedesaan yang miskin. Orangtuanya hanya bekerja sebagai seorang petani. Setelah lulus SMA, Li memilih pergi ke kota untuk mencari pekerjaan. Namun karena pendidikannya yang tidak tinggi, Li hanya bisa bekerja sebagai montir. Gajinya pun hanya cukup untuk biaya hidup sehari-hari.

Di usianya yang ke-22 tahun Li bertemu dengan seorang wanita bernama Zhang yang baru berusia 16 tahun. Keduanya pun saling jatuh cinta dan berpacaran. Selama berpacaran Li sering memberikan hadiah-hadiah kecil untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Zhang. Namun setelah 6 tahun berpacaran, hubungan keduanya tidak berjalan lancar.

Tanpa sengaja Li mengetahui jika Zhang juga berpacaran dengan seorang pria tampan dan kaya. Karena kegagalan percintaannya itu, Li sangat sedih dan kesal. Ia bahkan jadi menyimpan dendam terhadap gadis-gadis muda dan berjanji tak mau lagi menjalin kasih dengan wanita yang usianya lebih muda. Li justru jadi lebih tertarik pada wanita yang berusia lebih tua karena menurutnya akan lebih mahir untuk merawat keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Beberapa waktu setelahnya Li bertemu dengan wanita berusia 40 tahun yang bernama Wang. Walaupun berusia 10 tahun lebih tua, sudah pernah menikah sebelumnya serta memiliki anak, namun hal itu tak membuat Li patah semangat untuk memperistri Wang.

Ketika bertemu Li, Wang juga tak pernah merendahkan ataupun meremehkannya. Hal itu yang membuat Li semakin yakin untuk memperistri Wang. Wang pun dengan cepat langsung menyetujui permintaan Li yang ingin menjadikannya istri.

Wang kemudian meminta hadiah pernikahan sebesar 200 ribu yuan atau sekitar Rp 439 juta. Bagi Li sendiri sebenarnya uang tersebut cukup besar, sampai ia harus meminjam uang demi bisa memenuhi permintaan sang istri.

Pernikahan pasangan tersebut berjalan dengan lancar, hanya saja meninggalkan banyak nyinyiran. Banyak yang mengatakan bahwa dengan uang sebesar Rp 439 juta itu Li bisa mendapatkan istri muda yang cantik, alih-alih menikahi seorang janda yang berusia jauh lebih tua dan sudah memiliki anak.

Namun Li memilih tutup kuping dan tak mau mempedulikan nyinyiran sekitar. Ia lebih memilih untuk hidup bahagia bersama istri yang telah dipilihnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)