ADVERTISEMENT

Wanita Ceraikan Suami Setelah 14 Tahun Nikah Demi PIL, Endingnya Nyesek

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 31 Okt 2022 19:00 WIB
Amanda Trenfield Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang wanita meninggalkan suaminya yang telah menikah selama 14 tahun demi pria lain. Wanita bernama Amanda Trenfield tiba-tiba jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang pria lain.

Amanda mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pria tersebut saat saat dia tengah makan bersama suaminya. Mereka bertemu dalam makan malam grup di sebuah konferensi.

"Kami duduk dan aku melihat ke meja depan, dan aku mendadak kehilangan nafasku. Aku melihat pria yang ada di seberangku itu adalah orang yang ketemu 12 tahun lalu, dan aku merasa mengenalnya," ungkap Amanda, seperti dikutip dari Daily Star.

Keesokan paginya, Amanda dan pria bernama Jason itu kembali bertemu dan banyak ngobrol dari hati ke hati. Amanda menjelaskan bahwa pada saat itu dia punya perasaan yang sangat dalam untuk Jason, keduanya bahkan berciuman.

"Itu seperti perasaan yang ada di jiwaku, di mana aku bertemu seseorang dan memiliki koneksi dengan pria ini yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya di hidupku," akunya.

Setelah pertemuan itu, Amanda meminta cerai dari suaminya. Seperti kisah cinta di dongeng, ibu dua anak itu ingin mengejar belahan jiwanya.

Setelah Amanda dan suaminya resmi bercerai, dia mencoba menghubungi Jason kembali. Keduanya pun bertemu lagi. Amanda yang masih sangat menggebu-gebu karena merasa jatuh hati yang begitu dalam dengan Jason dibuat hancur berantakan di hari setelah pertemuan mereka.

"Esok paginya, aku menerima pesan. Itu sebuah ketegasan, tanpa perasaan. Dia mengatakan tentang proposisi dan memutuskan bahwa ini bukan ide yang baik untuk kami bertemu lagi," ungkap Amanda dalam bukunya berjudul When A Soulmate Says No.

"Dia secara tegas menyatakan bahwa tidak ingin mengacaukan situasiku. Dan tanda berakhirnya hubungan dia mengatakan bahwa aku perlu mendahulukan diriku," tambah Amanda.

Amanda yang sangat hancur menjadi rutin menulis jurnal untuk mengobati patah hatinya. Di bukunya, Amanda menjelaskan bahwa tahap awal patah hati adalah mengakui kesedihannya, namun memiliki keinginan untuk tetap melanjutkan hidup.



Simak Video "Perceraian Bisa Jadi Pilihan Baik untuk Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)