ADVERTISEMENT

Penampilan Dianggap Tak Setara, Foto Pengantin Wanita & Pria Ini Jadi Viral

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 18 Okt 2022 08:00 WIB
Pernikahan viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Cinta memang tidak memandang penampilan, usia, dan juga harta. Jika sudah cinta maka apapun bisa dilakukan. Seperti pernikahan pasangan asal China yang satu ini yang kemudian menjadi viral karena penampilan kedua pengantinnya.

Dilansir dari Sohu News, pernikahan yang berlangsung pada 14 Oktober di kota Qingdao, provinsi Shandong, China itu ramai jadi perbincangan karena penampilan pengantinn pria dan wanitanya yang dianggap tidak setara. Pengantin tersebut tampaknya juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Dalam foto-foto pernikahan yang sudah banyak tersebar di internet terlihat pasangan pengantin yang sedang merayakan pernikahan mereka di sebuah hotel. Keduanya kompak mengenakan busana pengantin adat China berwarna merah.

Sambil membawa kipas, mengenakan riasan wajah dan aksesori pernikahan lengkap, pengantin wanita tampak cantik berdiri di depan pengantin pria. Tak hanya berwajah cantik, tubuhnya pun terlihat begitu langsing.

Sementara pengantin pria yang berdiri di depannya terllihat berusia jauh lebih tua. Beberapa bahkan menyebut jika pasangan pengantin itu tampak seperti ayah dan anak.

Tak hanya itu saja, gaya rambut pengantin pria juga dinilai terlalu kuno dan pipinya tampak chubby. Dalam hal penampilan, pasangan tersebut dinilai tidak sepadan.

Walaupun demikian kedua pengantin terlihat bahagia di hari pernikahan mereka. Namun karena perbedaan penampilan keduanya yang cukup signifikan, tak sedikit yang mengira jika pasangan pengantin itu hanya menikah untuk kepentingan pribadi.

Beberapa menduga jika pengantin wanita serakah, sehingga setuju untuk menikah dengan pengantin pria yang kaya namun tak rupawan. Anggapan tersebut kemudian dipatahkan oleh tamuu pernikahan yang mengatakan jika kedua pengantin memang saling mencintai.

Keluarga pengantin pria sendiri memang berkecukupan, namun bukan orang kaya seperti yang banyak dipikirkan oleh orang-orang. Sebelum pernikahan berlangsung, pengantin wanita sendiri sudah diberikan sebuah rumah oleh keluarga suaminya sebagai hadiah pernikahan dan uang tunai ratusan ribu yuan.

Setelah foto pernikahan itu diunggah ke media sosial dan. menjadi viral, tak sedikit netizen yang kaget melihat perbedaan usia dan penampilan pengantin. Walaupun demikian tak sedikit yang mendoakan dan mengucapkan selamat untuk kedua pengantin.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)