ADVERTISEMENT

Pria Kaget Tahu Rahasia Besar Eks Istri, Berakhir Dapat Kompensasi Rp 2,6 M

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 18:00 WIB
ilustrasi pria botak Foto: Getty Images/iStockphoto/smartstock
Jakarta -

Jika pernikahan sudah tidak bisa dipertahankan lagi, maka perceraian menjadi solusi yang banyak dipilih oleh pasangan. Setelah bercerai keduanya pun harus terus move on dan melanjutkan hidup masing-masing.

Dilansir dari eva.vn, seorang pria asal Taiwan bermarga Yang memutuskan untuk bercerai dengan istrinya bermarga Huang karena seringkali bertengkar. Yang dan Huang menikah pada tahun 2005 dan telah dikaruniai anak.

Awalnya kehidupan Huang dan Yang cukup harmonis. Namun setelah Huang hamil berkali-kali dan selalu keguguran, keduanya pun jadi sering berdebat dan bertengkar. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018.

Ingin benar-benar menyelesaikan masa lalunya dengan sang mantan istri, baru-baru ini Yang memutuskan untuk membersihkan rumah lama tempat tinggalnya dulu dengan mantan istri. Pasalnya rumah tersebut juga akan segera dijual.

Namun tak disangka ketika sedang bersih-bersih, Yang justru menemukan rahasia Huang yang baru diketahuinya saat ini. Rahasia tersebut membuat Yang sangat terkejut sekaligus kesal.

Yang menemukan dokumen yang mengungkapkan jika ternyata pada tahun 2013 hingga 2014, ketika keduanya masih menikah, Huang ternyata digugat oleh seorang wanita karena diduga berselingkuh dengan suaminya. Huang rupanya memiliki hubungan terlarang dengan pria bermarga Chen.

Istri Chen yang menemukan bukti perselingkuhan sang suami pun langsung mengajukan gugatan atas pelanggaran hak perkawinan. Huang dan Chen sendiri sama-sama bekerja di bidang kepolisian.

Walaupun saat ini Huang dan Yang sudah bercerai, namun baru mengetahui bahwa mantan istrinya itu 9 tahun yang lalu menyelingkuhinya membuat Yang tak bisa terima. Itu menandakan bahwa selama menikah dengan Yang, Huang menjalani kehidupan ganda. Ia menunjukkan cinta kepada suami dan anaknya sementara di saat yang sama juga menjalin hubungan dengan pria lain di luar sana.

Tak bisa terima, Yang lantas mengajukann tuntutan kepada mantan istrinya itu dan meminta kompensasi. Namun tuduhan-tuduhan Yang itu langsung dibantah oleh Chen. Ia mengatakan bahwa sama sekali tak pernah berhubungan apalagi berselingkuh dengan Huang.

Namun pihak pengadilan menemukan bukti percakapan yang mengungkapkan jika Huang dan Chen memang memiliki hubungan khusus yang melebihi persahabatan. Huang pun pada akhirnya meminta maaf kepada mantan suaminya dan diperintahkan membayar ganti rugi kepada Yang sebesar 1,2 juta yuan atau sekitar Rp 2,6 miliar.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)