ADVERTISEMENT

Viral Istri Awet Muda, Suami Dilaporin ke Polisi Dikira Menikahi Anak Kecil

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 06 Agu 2022 21:00 WIB
Photo of romatic couple hands, walking outdoor and spending time together Foto: Getty Images/iStockphoto/bedya
Jakarta -

Berniat untuk mengabadikan momen ulang tahun istrinya yang ke-30, pasangan suami-istri ini pun memutuskan untuk melakukan foto studio bersama. Namun ketika istrinya itu sedang asyik merias wajah, pegawai toko malah memanggil polisi untuk melaporkan suaminya.

Dilansir dari eva.vn, kejadian yang terjadi di provinsi Guangdong, China, itu lantas mencuri perhatian dan menjadi viral. Pegawai toko itu hendak memanggil polisi untuk datang dan segera menangkap pria tersebut karena tidak percaya jika wanita yang dibawanya adalah istrinya.

Rupanya sang istri memiliki wajah yang sangat mudaa, seperti layaknya gadis di bawah umur yang berusia 11 atau 12 tahun. Karyawan toko sendiri awalnya mengira keduanya merupakak kakak beradik. Namun setelah sang wanita memanggil pria tersebut sebagai suaminya, pegawai toko pun jadi terkejut.

Berpikir bahwa pria tersebut memiliki niat jahat kepada sang wanita, pegawai toko lantas segera berdiskusi memanggil polisi untuk menangkap sang pria. Namun melihat hal tersebut sang wanita segera mengeluarkan KTP untuk memverifikasi identitasnya.

Istri berwajah kelewat awet muda.Istri berwajah kelewat awet muda. Foto: eva.vn

Setelah melihat KTP sang wanita barulah diketahui kalau ternyata wanita tersebut lahir pada tahun 1992. Hal itu membuat para pegawai toko tercengang, tidak menyangka jika sang wanita sudah berusia 30 tahun.

"Dia adalah istri saya, dia berusia 30 tahun dan kami memiliki anak berusia lebih dari 8 bulan. Dia bukan anak kecil," jelas sang suami.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)