ADVERTISEMENT

Most Pop: Viral Kisah Cinta Ibu Kos & Anak Kosnya yang 24 Tahun Lebih Muda

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 06 Agu 2022 16:04 WIB
Kisah pasangan beda usia viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @rusdian186.
Jakarta -

Kisah cinta antara ibu kos dan mantan anak kosnya belakangan tengah menjadi viral di media sosial. Walaupun keduanya terpaut usia 24 tahun, sang pria lebih muda, namun nyatanya hal itu tak menjadi penghalang untuk keduanya hingga ke jenjang pernikahan.

Kisah tersebut viral usai dibagikan oleh akun TikTok @rusdian186. Ia menuliskan perbedaan usia ibu kos dan anak kosnya. Pemilik akun TikTok tersebut ialah sang ibu kos sendiri.

"1967 dan 1991," tulis keterangan video TikTok.

Selain itu, Rusdian membagikan momen pernikahan yang sederhana bersama sang suami yang bernuansa serba putih. Acara pernikahan tampak dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat.

"Alhamdulillah..terima kasih ya yang mendoakan saya dengan suami😍," tulis akun TikTok @rusdian186.

Kisah pasangan beda usia viral di media sosial.Kisah pasangan beda usia viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @rusdian186.

Wolipop sudah mewawancarai Rusdian, ibu kos yang menikah dengan mantan anak kosnya. Ia mengatakan menerima banyak komentar negatif di akun TikToknya.

"Semua orang sudah banyak yang curi video saya tanpa seizin saya sudah di YouTube dan di Google di semua berita harian saya yang kena hujatan dari semua komentar," ungkap Rusdian kepada Wolipop, Senin (1/8/2022).

Rusdian menjelaskan ia berasal dari Indra Layo Simpang Tigo Duo, Palembang dan kini tinggal di Malaysia. Ia menikah dengan suaminya, Yoga pada 10 Juli 2022.

"Saya memang ibu kos ya tapi bukan di Palembang, Indonesia. Saya ada di Malaysia," jawab Rusdian di kolom komentar.

Rusdian juga kerap menjawab beberapa pertanyaan warganet tentang status dirinya di kolom komentar. "Iya bunda janda anak 3. Saya istrinya Yoga orang Palembang," jawab Rusdian.

Ia enggan menanggapi berbagai komentar negatif dari warganet. "Oke saya jawab ini memang betul suami saya kenapa heran. Terserah kamu mau bilang apa yang penting aku bukan pelakor," jawab Rusdian.

Ada juga warganet yang berkomentar suaminya lebih cocok menjadi anaknya. Rusdian mengaku tidak risih dengan anggapan tersebut. "Kenapa saya harus risih saya sudah nikah sah. Jadi saya enggak risih untuk sepengetahuan kamu suami saya bertanggung jawab dalam semuanya saya bahagia dan suami saya sayang," jelasnya.

Meskipun terpaut perbedaan usia 24 tahun, Rusdian menambahkan Yoga bisa membimbingnya dalam kehidupan rumah tangga. "Suami saya yang bimbing saya walaupun dia masih muda tapi dia bertanggung jawab lho sebagai suami," kata Rusdian yang juga mengaku bahagia dan tak mempermasalahkan perbedaan usianya dengan suaminya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/vio)