ADVERTISEMENT

Viral Kurir Paketku Ternyata Jodohku, dari Hobi Belanja Online Dapat Suami

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 06:00 WIB
Foto pasangan Quang dan Phi. Foto: Dok. (Photo: YP). Foto pasangan Quang dan Phi. Foto: Dok. (Photo: YP).

Ketika mendengar bahwa Y Phi dan Duy Quang menjadi pasangan, kedua keluarga mereka sangat bahagia. Hubungan keduanya memperoleh restu dan lampu hijau dari kedua belah pihak.

Berkat dukungan orangtua mereka, pasangan ini memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan pada April 2022. Ketika resmi menikah, Phi masih mendapatkan komentar negatif tentang penampilannya.

"Setelah menikah, ini masih terjadi (bully-an). Turbulensi kehidupan pernikahan tidak datang dari orang dalam, tetapi dari mereka yang mendiskriminasi penampilan orang lain," jelasnya emosi.

pasangan viral Hoang Y Phi dan Duy Quang.Pasangan viral Hoang Y Phi dan Duy Quang. Foto: Dok. (Photo: YP).

"Saya masih harus mendengarkan komentar buruk. Beberapa orang mengatakan bahwa suami saya ingin menjadi kaya sehingga dia menikahi saya. Orang mengatakan hal-hal yang benar-benar menyakiti orang lain. Mereka mengatakan Quang tidak ada yang benar-benar mencintai saya, orang menikah hanya karena kondisi keluarga saya atau terlihat seperti ini, saya dianggap sangat beruntung," lanjutnya.

Warganet biasa menganggap itu sebagai komentar saja, tetapi bagi Phi komentar itu sangat menyakitkan. Phi pun menepis anggapan bahwa Quang hanya ingin memanfaatkan kekayaan keluarganya.

Sekarang, Duy Quang tidak lagi bekerja sebagai kurir. Dia bekerja di perusahaan yang sama dengan Y Phi. Keduanya memiliki momen bahagia bersama setelah jam kerja.

Mengetahui bahwa Y Phi rindu kampung halaman, Duy Quang sering mengantarnya pulang dengan sepeda motor untuk mengunjungi keluarganya. Mereka mewujudkan sedikit demi sedikit dan merencanakan masa depan bersama.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)
Breaking News
×
Pondok Karya Mampang Banjir
Pondok Karya Mampang Banjir Selengkapnya