ADVERTISEMENT

Viral Istri Baru Tahu Suaminya Ternyata Wanita Setelah Menikah 10 Bulan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 17 Jun 2022 13:30 WIB
Setelah 10 bulan menikah, wanita ini baru mengetahui suaminya seorang perempuan. Foto: Dok. Twitter @FashionkuStyle. Setelah 10 bulan menikah, wanita ini baru mengetahui suaminya seorang perempuan. Foto: Dok. Twitter @FashionkuStyle.

"Jadi waktu sejak awal dia itu datang ke rumah saya ini kan masih dalam kondisi sakit. Saya ini sakit bersamaan dengan suami saya, cuman suami saya sakit stroke dan saya sakitnya dalam kondisi lemas terbaring tak bisa ngapa-ngapain gitu. Hingga akhirnya dari perkenalan sampailah terjadi nikah siri," ujar ibunda N bercerita.

Ibunda N saat itu sudah mengetahui kabar pernikahan siri tersebut hingga terpaksa mengizinkannya. Keterpaksaan itu ia berikan lantaran kondisi tubuhnya yang terbaring lemah dan tak bisa berbuat apa-apa.

Ibunda N mengaku dia sebenarnya ingin menolak pernikahan siri tersebut. Namun semua sia-sia ketika Arrafif alias Erayani sudah sangat jago dan lihai dalam meyakini anaknya.

"Saya itu sebenarnya ingin sekali menolak pernikahan siri itu, saya awalnya ingin berontak tapi tidak bisa tubuh ini sakit tak bisa ngapa-ngapain. Saya sedih inginnya mau anak saya kalau bisa nikah resmi. Tapi dia itu sudah menyakini siapa keluarganya lalu di mana dia tinggal dan profesi pekerjaannya dokter. Jadi saya terpaksa terima karena kondisi saya sakit dan ingin anak saya bahagia," terang ibunda N sambil terlihat meneteskan air matanya.

Pada 3 Juli 2021 pernikahan itu pun berlangsung di kediaman N. Ketika itu ibunda N tak dapat menyaksikan lantaran sedang terbaring sakit bersama suaminya di kamar belakang. Sementara pernikahan siri itu terjadi di ruang keluarga.

Setelah menikah siri, sebulan berjalan kondisi ibunda N akhirnya mulai terlihat membaik. Pada saat itu Arrafif alias Erayani tinggal bersama N di rumahnya. Selama berada di rumah N, Arrafif alias Erayani tidak terlihat bekerja sebagai dokter hingga membuat ibunda N mulai curiga.

Sementara itu N sendiri menurut sang ibunda tidak berani melakukan apapun. Bahkan putrinnya terlihat seperti orang linglung dan banyak diam serta menuruti saja apa keinginan suami.

"Kan dia bilang kalau profesi dokter, tapi tidak juga kerja, lalu dia malah cuman tinggal di sini makan tidur, makan tidur gitu. Karena dia ngaku dokter pernah minta uang bilang kalau bisa obatin suami saya. Jadi karena memang belum begitu curiga, saya berikan lah uang yang dia minta terus menerus sampai totalnya sebanyak Rp 67 juta. Katanya uang itu untuk beli obat suami saya, kan sempat tertipu ketika dia bilang dokter," ucap ibunda N.

Berapa banyak kerugian yang dialami N saat ditipu suami yang ternyata wanita? Apa saja hal yang dialami N selama menikah? Kisah lengkapnya KLIK DI SINI.

Tonton juga: Bakso Semox Racikan Wanita Modis

[Gambas:Video 20detik]



Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)