ADVERTISEMENT

Deddy Corbuzier Ungkap Biaya Nikah di Atas Rp 1 M & Baju Mirip Hyun Bin

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 13 Jun 2022 17:32 WIB
Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Foto: dok. Instagram/@sabrinachairunnisa_
Jakarta -

Deddy Corbuzier membahas detail pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa di program stand up comedy 'Somasi' di channel Youtube-nya. Mentalis dan presenter 45 tahun itu mengungkapkan biaya pernikahannya sampai jas pengantinnya yang disebut mirip dengan baju pernikahan aktor Korea Selatan Hyun Bin.

Busana pengantin pria yang dipakai Deddy di acara pernikahannya tersebut dibuat oleh Wong Hang Tailor. Jas dari rumah mode yang sudah ada sejak tahun 1933 itu kerap dipakai oleh sejumlah artis Indonesia.

"Saya tidak tahu lho awalnya baju itu dimirip-miripin sama Hyun Bin. Ini Wong Hang-nya nggak bener, calon bini gue juga nggak bener," ungkap Deddy Corbuzier.

"Lo liat nggak ini, liat!" kata Deddy sambil menunjuk tubuhnya. "Ini ada hyun bin hyun bin-nya nggak?" tanyanya sambil bercanda yang diikuti gelak tawa oleh penonton.

Deddy Corbuzier kemudian melanjutkan guyonannya dengan mengatakan bahwa dia lebih mirip dengan Kim Jong Un. "Kalau lo mau pake Korea, Kim Jong Un," ucap Deddy.

Di sesi stand up comedy tersebut, Deddy pun menyebut biaya pernikahannya. Deddy mengaku bahwa dia ingin pernikahan yang sederhana, namun ayah dari Azka Corbuzier itu kaget saat tahu harga total pernikahannya.

"Otak gue paling mentok Rp 100 juta untuk baju sama dekor. Taunya gopek (Rp 500 juta)," akunya.

Dia menyerahkan semua urusan pernikahannya ke Sabrina dengan peringatan bahwa ingin acara yang sederhana. Namun tidak disangka bahwa biaya pernikahannya lebih dari Rp 1 miliar.

"Kata-kata kamu urus aja, itu bodo. Karena wanita tidak mengerti kata sederhana. Buat mereka sederhana bukan berarti murah. Buat mereka sederhana itu tidak banyak orang yang tau, tapi tetap wah. Sederhananya saya kemarin di atas Rp 1 M," ungkap Deddy Corbuzier.



Simak Video "Deddy Corbuzier Putuskan Vakum Medsos dan Bikin Podcast, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)