ADVERTISEMENT

Viral Kisah Suami Salat Tarawih, Istri Malah Selingkuh

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 04:00 WIB
Beredar viral sang istri ketahuan selingkuh saat suami usai salat tarawih. Video viral di media sosial, istri selingkuh saat suami salat tarawih. Foto: Dok. Instagram @video_medsos.
Banda Aceh -

Pasangan suami istri ini mendadak jadi pusat perhatian warganet karena kisah perselingkuhan. Sang suami disebut memergoki istrinya selingkuh saat dirinya baru pulang salat tarawaih.

Cerita perselingkuhan istri ini viral setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @video_medsos. Pria yang mengenakan busana serba hitam itu tak menyangka istrinya selingkuh saat dia sedang salat tarawih.

"Suami tarawih, istri selingkuh. Terciduk seorang istri tengah lakuin perselingkuhan ketika suaminya salat tarawih," tulis akun Instagram @video_medsos (18/4/2022).

Kejadian perselingkuhan itu disebut terjadi di kawasan Lhokseumawe, Banda Aceh. "Sang suami dapati istri tengah berduaan sepulang dari salat tarawih di Masjid Lhokseumawe, Sabtu (16/4/2022)," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam video yang viral terlihat istri yang memakai batik terkejut dan meminta maaf kepada sang suami sampai bersujud setelah ketahuan selingkuh. Sang istri terlihat menyesal sambil menangis.

"Terlihat sang istri yang ketahuan itu bersujud ampun kepada suaminya karena merasa bersalah. Sedangkan selingkuhannya cuma pasrah sambil mengangkat tangan ke atas kepala," tulis keterangan dalam video.

Video viral istri selingkuh di saat suaminya salat tarawih tersebut sudah mendapatkan 3.886 Likes dan 743 komentar. Warganet ada yang ikut emosi dan kesal melihat kelakuan sang istri.

"Untung ketahuan. Kalau gak ketahuan terus berlanjut," tutur @muhammadsyafiikk.

"Dicerai aja pak, kok gak menghargai suami yang lagi tarawih," kata @di.ana2840.

"Kalau gue sih, mending langsung dinikahkan aja, terus talak deh. Berani selingkuh di saat-saat waktu tarawih, gimana kalau kerja ke luar kota, pasti lebih puas mereka berdua🔥🔥🔥," kesal akun @afriadi_fajar.

"Kenapa merasa bersalahnya pas sudah ketahuan, kalau gak ketahuan merasa bersalah apa tetap lanjut?😂" ngakak akun @adlin_riskirahmad.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @video_medsos dan sudah mendapatkan izin untuk mengutip video unggahannya.

(gaf/eny)