Beda 53 Tahun, 'Pernikahan' Politikus Cantik & Mantan PM Italia Jad Sorotan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Mar 2022 19:00 WIB
Marta Fascina, Silvio Berlusconi Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Marta Fascina, politikus dan anggota parlemen Italia jadi sorotan dan kontroversi karena hubungannya dengan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Lantaran usia keduanya yang terpaut sangat jauh. Silvio lebih tua 53 tahun dari Marta.

Merayakan hubungan mereka yang telah terjalin sejak 2020 itu, Silvio mengatakan pesta 'pernikahan simbolis' di villa mewah di utara Italia. Meski tampak seperti resepsi pernikahan, namun keduanya tidak menikah secara resmi.

Dalam acara tersebut, Marta bahkan tampil dengan gaun pengantin yang menyapu lantai 3,5 meter. Tempat 'resepsi pernikahan' tersebut telah didekorasi secantik mungkin dengan bung-bunga.

Marta Fascina, Silvio BerlusconiMarta Fascina, Silvio Berlusconi Foto: dok. Instagram

Ada 60 tamu yang hadir yang datang dari keluarga dan teman mereka. Dan tidak main-main, pernikahan tersebut kabarnya berbiaya 400 ribu euro atau sekitar Rp 6,2 miliar.

Hubungan pasangan ini tidak mendapatkan restu dari anak-anak Silvio. Anak-anak Silvio mengkhawatirkan tentang warisan ayahnya. Mereka beranggapan bahwa Marta akan menguasai harta sang ayah.

Hubungan Marta dan Silvio ini kerap mendapatkan omongan miring dari banyak pihak. Marta adalah politikus cantik berusia 32 tahun, sementara sang mantan Perdana Menteri itu usianya sudah 85 tahun.

Cinta Marta pun sering dipertanyakan oleh banyak pihak. Benarkah tulus atau ada niat lain?

Seperti dikutip Daily Mail, anak-anak Silvio pun tidak mendukung pesta tersebut karena hal tersebut bisa membuat Marta mengklaim kekayaan ayahnya yang mencapai 5 miliar poundsterling. Sementara Marta pun tersinggung karena sebenarnya dia menginginkan pernikahan yang asli bukan pesta simbolik seperti itu.



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)