TikTok Viral Verificator

Kisah di Balik Viral Dekor Nikah Keluarga Cendana 'Pindahin' Taman Sari Yogya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 28 Jan 2022 09:03 WIB
Vendor pernikahan viral yang mengunggah konsep pernikahan keluarga Cendana. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @raindropsdeco. Vendor pernikahan viral yang mengunggah konsep pernikahan keluarga Cendana. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @raindropsdeco.

Vendor dekorasi yang berada di Surabaya, Jawa Timur ini mengatakan hal tersulit dari dekorasi pernikahan keluarga Cendana yang menghadirkan Taman Sari Yogyakarta tersebut.

"Kesulitan membuat duplikasi kolam di dalam hall gedung. Kita memanfaatkan visual kolam dari LED projector ditata secara horizontal," jelas Miky.

Selain itu, ada benteng Taman Sari di atas pelaminan yang berukuran sekitar 5x15 meter. Agar menambah kesan mewah, Miky menambahkan awan putih di bagian atap langit.

Dekorasi keluarga cendana viral, hasilnya bikin takjub.Dekorasi keluarga cendana viral, hasilnya bikin takjub. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @raindropsdeco.

"Awan itu dibuat dari smoke gun untuk menambah magical ambience-nya," lanjut Miky.

Mily menggunakan beragam jenis bunga asli di gedung pernikahan, agar menambah kesan aesthetic dan hiasan lampu gantung yang berada di sekitar area pelaminan.

Menghadirkan dekorasi pernikahan yang spektakuler, Miky menyebutkan pengantin, keluarga dan tamu undangan yang hadir, terpesona dengan karyanya dan tim. "Klien sangat puas, apalagi tahu kalau viral. Tamu undangan pada nggak berhenti foto-foto di dalam gedung pernikahan," pungkasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)