Pernikahan Berubah Jadi Pemakaman, Pengantin Wanita Meninggal Serangan Jantung

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 02 Des 2021 08:00 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Pernikahan seharusnya menjadi hari yang membahagiakan, khususnya bagi pasangan pengantin. Namun bukannya bahagia, pernikahan yang satu ini justru berubah menjadi acara pemakaman yang membawa duka.

Seperti dikutip dari Gulf News, acara pernikahan yang berlangsung di Cairo, Mesir ini berakhir dengan acara pemakaman usai sang pengantin wanita meninggal secara mendadak. Kematian sang pengantin wanita yang bernama Nadia Taha Madhi itu tentunya membuat pasangan, keluarga, dan para tamu yang datang terkejut sekaligus sangat sedih.

Nadia Taha Madhi dilaporkan meninggal di pelukan pengantin prianya setengah jam usai pesta pernikahan berlangsung. Sebelumnya, Nadia sendiri sempat menelepon ayahnya dan tak lama setelahnya sang pengantin pun terjatuh di pelukan pasangannya dan meninggal saat dirinya masih mengenakan gaun pengantin.

Ayahnya sendiri bahkan tidak percaya bahwa putrinya yang baru saja menikah itu meninggal secara mendadak. Menurut penuturang sang ayah, putrinya itu terlihat sangat gembira selama pesta pernikahan. Nadia bahkan ikut menari bersama saudara-saudaranya.

"Putri saya sangat gembira selama pesta pernikahannya di mana dia menari dengan saudara perempuannya dan menerima tamunya dengan gembira," terang ayahnya.

"Saya langsung menuju ke rumah saya setelah pernikahan untuk beristirahat setelah hari yang panjang. Dia menelepon saya begitu saya tiba di rumah; 30 menit kemudian, saya menerima berita mengejutkan tentang kematian mendadaknya," tambahnya.

Sang ayah pun bersikeras meminta putrinya dimakamkan dengan gaun pengantin yang masih dikenakannya. Kematian mendadak sang putri sendiri diketahui karena serangan jantung yang dialaminya.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)