Pernikahan Viral, Pengantin Wanita Sendirian di Pelaminan, Suaminya Virtual

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 06:00 WIB
Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria. Foto: Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria.
Sidoarjo -

Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan pengantin wanita seorang diri di atas pelaminan. Dan mempelai prianya tampil virtual di layar besar.

Pernikahan viral ini berawal dari unggahan akun Instagram @ussfeeds. Dalam unggahan tersebut terlihat pengantin wanita tersenyum bahagia sambil memegang bouquet bunga. Terungkap orang yang pertamakali mengunggah pernikahan dengan mempelai pria virtual ini adalah akun @salmanalfarisss.

"Nikah tamunya virtual❎
mempelainya virtual✅," tulis @salmanalfarisss.

Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria.Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria. Foto: Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria.

Hingga kini video pernikahan yang mempelai prianya hadir virtual tersebut sudah ditonton lebih dari 324.898 ribu Views dan mendapat 521 komentar. Warganet langsung membanjiri dengan beragam komentar.

"Ga bayangin;((((," tulis akun Instagram @ninalhamid_.

"Malam pertamanya virtual juga 🗿," tutur akun @derrsu.

"Bagus nih konsepnya 😂 jadi tetap bisa halal dimana pun berada," saut akun @itsnina1801.

"Saya Terima nika..... " Reconnecting," tulis akun @alfinzalfarizi.

Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria.Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria. Foto: Kisah pengantin viral yang menikah virtual dengan mempelai pria.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Muhammad Salman Al Farisi atau akrab disapa Faris, yang mengunggah video tersebut di akun media sosialnya. Ia mengatakan jika video tersebut ia rekam sendiri untuk laporan ke vendor terkait untuk memastikan acara berjalan dengan lancar.

Acara pernikahan tersebut diadakan pada 10 November 2021 di Cemara Ballroom, Javanine 2 resto, Malang, Jawa Timur. Faris mengatakan acara pernikahan tersebut berlangsung tanpa ada upacara adat.

"Kebetulan kemarin tidak memakai adat apa-apa cuma sesuai ketentuan agama Islam saja abis sambutan langsung akad nikah terus ramah tamah," ungkap Faris kepada Wolipop, Senin (15/11/2021).

Faris mengungkapkan jika mempelai pria tidak bisa hadir karena sedang berada di luar negeri. "Pria yang di layar LED, mempelai prianya kebetulan dia lagi di luar negeri dan nggak bisa pulang ke Indonesia," jelasnya.

Faris sendiri bertugas sebagaui kru vendor @xchain_visual. Ia yang mempersiapkan konten LED dan memutarkan video mempelai pria yang hadir secara virtual tersebut.

(gaf/eny)