Cerita Mahasiswi yang Viral karena Wisuda dan Nikah di Waktu Bersamaan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 18:04 WIB
Foto pernikahan Vivi dan Dwi Andrey. Foto: Dok. Pribadi Vivi. Foto pernikahan Vivi dan Dwi Andrey. Foto: Dok. Pribadi Vivi.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Virsta Safira Atmayanda yang mengunggah momen tersebut di akun TikToknya. Wanita yang akrab disapa Vivi itu mengatakan jika acara pernikahan sekaligus wisuda online itu terjadi pada 2 Oktober 2021.

Acara akad nikahnya sendiri dimulai pukul 07.00 sampai dengan 09.00 WIB. Lalu dilanjutkan acara wisuda online pada pukul 11.00 WIB.

Wanita yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur itu mengaku sama sekali tidak menduga akan menikah sekaligus menjalani wisuda online. Dia tidak merencanakan momen penting dalam hidupnya itu terjadi dalam waktu bersamaan.

Kisah viral wanita yang mengadakan acara pernikahan dan wisuda online dalam waktu yang bersamaan.Kisah viral wanita yang mengadakan acara pernikahan dan wisuda online dalam waktu yang bersamaan. Foto: Dok. Pribadi Vivi.

"Sama sekali nggak tahu, kalau aku nikah pas wisuda. Karena sebenarnya niatnya habis wisuda mau tunangan dulu. Tapi karena keluarga dan orangtua mau langsung sah saja, kenapa menunggu lama-lama, akhirnya kita rencanain buat langsung nikah. Tanggal 2 Oktober sudah dicariin oleh bude," ungkap Vivi kepada Wolipop melalui pesan suara, Jumat (5/11/2021).

"Tapi aku nggak tahu ternyata wisuda tanggal 2 Oktober juga. Saya tahunya wisuda pertengahan September tapi ternyata mundur dan jurusan saya di tanggal 2 Oktober," lanjut Vivi.

Vivi mengaku tidak ada persiapan khusus untuk pernikahan dan wisuda online. Dia malah membuat acara resepsi rasa wisuda bersama dengan teman-temannya.

"Pas wisuda online itu kan habis akad dan sesi foto. Dan sudah menyalakan laptop untuk persiapannya. Sore harinya ada acara resepsi, ada teman-teman yang datang pakai toga buat momen lucu-lucuan aja. Bisa wisuda di nikahan saya," ujar Vivi sambil tertawa.

Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan juga bahagia karena sudah sah menikah sekaligus wisuda. "Rasanya yang pasti bersyukur banget bisa sampai di momen itu, dan masih nggak nyangka bakal nikah secepat ini. Alhamdulillah sudah lulus dari jenjang perkuliahan dan masuk ke dunia baru, dan punya rumah tangga baru," kata Vivi.

Kisah viral wanita yang mengadakan acara pernikahan dan wisuda online dalam waktu yang bersamaan.Kisah viral wanita yang mengadakan acara pernikahan dan wisuda online dalam waktu yang bersamaan. Foto: Dok. Pribadi Vivi.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)