Liputan Khusus Salah Pilih MUA Wedding

Pengantin Pakai MUA Pilihan Mertua, Lihat Hasilnya Langsung Ganti Makeup

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 01 Nov 2021 11:00 WIB
Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @aukah.gelap. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @aukah.gelap.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Eva Astari yang membagikan konten tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku mengadakan acara resepsi pernikahan di dua lokasi yang berbeda. Momen dirinya memakai makeup artist pilihan mertuanya adalah saat resepsi pernikahan pertama.

"Aku menikah tanggal 17 Oktober 2021 itu resepsi pertama diselenggarakan di rumah aku yaitu di Batang Hari Nuban, Lampung Timur," ungkap Eva kepada Wolipop, Kamis (28/10/2021).

Eva mengatakan jika resepsi pertama mengusung tema adat Jawa. Dan pada resepsi pernikahan kedua yaitu acara ngunduh mantu dia menggunakan adat Palembang.

"Video yang viral di TikTok adalah video gabungan antara resepsi pertama dan resepsi kedua," tambahnya.

Kisah viral wanita yang mengikuti saran MUA dari mertua.Kisah viral wanita yang mengikuti saran MUA dari mertua. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @aukah.gelap.

Eva menuturkan sejak awal bertemu dengan makeup artist pengantin pilihan mertuanya dia sudah merasa tidak yakin. Keyakinannya bertambah saat melihat peralatan makeup yang digunakan oleh sang perias.

"Tapi karena aku nggak enak sama mertua dan MUAnya aku diem aja sampai mereka selesai merias aku. Lalu setelah selesai aku baru berniat melihat kaca dan kaget banget dengan hasil riasanya yang sama sekali nggak buat aku pede, dan nggak sampai 30 menit aku izin masuk kamar sendiri dan minta dan langsung aku hapus makeupnya," tutur wanita 23 tahun itu.

Melaui video yang diunggahnya tersebut, Eva yang bekerja di salah satu hotel di Jakarta Barat itu ingin membuat perbandingan antara MUA di resepsi pertama dan kedua. Dia juga berharap netizen bisa mengambil hikmah dari kisahnya.

"Untuk satu kali dalam seumur hidup, jangan sampai salah pilih MUA yang harusnya mempercantik. Tapi ini malah bikin kita nggak percaya diri sama wajah kita sendiri. Jadi pastikan pilih MUA yang benar-benar menurut kalian bagus," pungkasnya.

Kisah viral wanita yang mengikuti saran MUA dari mertua.Kisah viral wanita yang mengikuti saran MUA dari mertua. Foto: Dok. Pribadi Eva Astari.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)