Kata Wanita Viral Jadi Istri Kedua dan Pernikahannya Disaksikan Istri Pertama

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 30 Okt 2021 06:34 WIB
Foto Asiyah (kiri), Rahmatullah (tengah), dan Sahruni (kanan). Foto: Dok/Nana Ratnawati Palaha. Foto Asiyah (kiri), Rahmatullah (tengah), dan Sahruni (kanan). Foto: Dok/Nana Ratnawati Palaha.

Rahmatullah Soal Kontroversi Poligaminya

Rahmatullah mengaku tak mengira acara pernikahannya menjadi sorotan publik. Ia pun terkejut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

"Kami bertiga mau meminta doa, supaya tidak muncul rasa sombong, dengan viralnya pernikahan kami. Tidak bernah terpikir sebelumnya akan viral," kata Rahmatullah.

Pria yang dikenal sebagai ustaz itu mengatakan sudah mengantisipasi jika terjadi pro dan kontra pada pernikahan poligaminya. Dia menegaskan dirinya hanya menjalankan ibadah.

Foto Aisyah(kiri), Rahmatullah (peci hitam) dan Sahruni (kanan).Foto Aisyah(kiri), Rahmatullah (peci hitam) dan Sahruni (kanan). Foto: Dok/Nana Ratnawati Palaha.

"Bicara poligami ini adalah awal perjalanan dan perjuangan kami. Boleh jadi ini rencana Allah sekaligus menepis berbagai tanggapan, sorotan dan fitnah. Di satu sisi kami berupaya melaksanakan ibadah. Justru mendapatkan fitnah dan prasangka buruk. Sehingga saya bersedia berbicara dengan Nana agar terhindar dari fitnah," pungkasnya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(gaf/eny)