Benci Setahun Kualat Seumur Hidup, Viral Wanita Dinikahi Pria yang Dibencinya

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 07:30 WIB
Foto pernikahan Rifa dan Aryo. Foto: Dok/Rifa Azizah Maizan. Foto pernikahan Rifa dan Aryo. Foto: Dok/Rifa Azizah Maizan.

Hingga akhirnya pada tahun 2013, Rifa ada masalah dengan temannya Aryo. Ryka menyarankan Rifa untuk cerita dan meminta bantuan Aryo.

"Akhirnya mulai lah sering chat via BBM waktu itu. Kurang lebih selama tujuh bulan, malah berakhir saling suka dan di tanggal 18 November 2013 kita resmi pacaran," kenang wanita 24 tahun itu.

Keduanya lalu pacaran hampir dua tahun. Namun hubungan cinta mereka diwarnai putus sambung karena kerap bertengkar. Bahkan mereka sempat memutuskan berpisah cukup lama.

"Sepanjang 2013-2015 kita selalu putus nyambung dan bertengkar. Di tahun 2015 juga ada masalah yang bikin kita benar-benar pisah dan lost contact selama 6 bulan," ucap Rifa.

Singkat cerita, pada 2016 Rifa pergi les bahasa Inggris di luar kota selama satu bulan untuk persiapan rencana kuliah di Malaysia. Rifa kemudian mengunggah momen keberangkatannya itu di Snapchat.

"Kebetulan kak Aryo lihat dan tiba-tiba dia chat "hati hati ya ❤️". Dari situlah akhirnya kita mulai berkomunikasi lagi," tuturnya.

Kisah pengantin yang viral di media sosial.Kisah pengantin yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @byrifa.

Wanita yang tinggal di Depok, Jawa Barat itu mengaku sempat umrah dan berdoa agar dipertemukan jodoh. Dan Allah SWT mengabulkan doanya tersebut dua tahun setelah umrah.

"Masyaa Allah, doa ku dikabulkan Allah. Tepat dua tahun kemudian, awal tahun 2019 ayah menanyakan mau menikah kapan dan dengan siapa. Saat itu juga aku menghubungi kak Aryo dan alhamdulillah dia bersedia," kata RIfa sambil tersenyum.

Pada Agustus 2019, Aryo datang membawa keluarganya untuk perkenalan dengan keluarga Rifa. Dan pada 15 September 2019, keduanya melangsungkan acara lamaran.

"Dan alhamdulillah di tanggal 29 Februari 2020, satu bulan sebelum hari ulang tahunku yang ke 23 aku sudah sah menjadi istrinya," ucapnya haru.

Foto Rifa dan Aryo tahun2013.Foto Rifa dan Aryo tahun2013. Foto: Dok/Rifa.

Video TikToknya viral, Rifa mendapat komentar dari warganet. Ada yang berkomentar positif, namun ada juga yang menganggap kisahnya demi konten semata.

"Lucu ya ternyata netizen TikTok. Ada yang pro dan kontra. Ada yang percaya, ada juga yang bilang aku bohong. Ada yang curhat, ada juga yang menghujat. Aku cuma ketawa aja bacanya," pungkas Rifa.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/gaf)