Cerita Wanita Jawa Viral Dinyinyirin karena Dinikahi Bule Balas dengan Prestasi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 23 Okt 2021 11:00 WIB
Foto Andita dan Marvin. Foto: Dok. pribadi Andita. Foto Andita dan Marvin. Foto: Dok. pribadi Andita.
Tangerang Selatan -

Kisah cinta beda negara ini menjadi atensi publik. Pasalnya, pihak wanita yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah itu disebut tak pantas menikah dengan bule asal Jerman.

Ketika mendapatkan komentar negatif tersebut, ia 'membalasnya' dengan memaparkan segudang prestasi yang telah diraihnya mulai dari S-2 di Jerman hingga sudah mempunyai perusahaan.

Kisah tersebut berawal dari akun TikTok @anditahp. Ia membalas komentar netizen yang nyinyir dengan menyebutkan berbagai pencapaiannya yang masih berusia 25 tahun.

"Sejelek dia bisa dapet bule-netizen iri. SMA aksel 2 tahun. S-1 double degree Indonesia-Jerman. S-2 lulusan Jerman. Punya perusahaan dengan penghasilan Euro. Bisa bikin rumah sendiri dan gue baru 25 tahun," tulis @anditahp. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Kisah cinta beda negara Andita dan Marvin viral di TikTok.Kisah cinta beda negara Andita dan Marvin viral di TikTok. Foto: Dok. Instagram @anditahsn.

Konfirmasi Wolipop

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, Wolipop sudah mewawancarai Andita Hasna Paramitha, S.E, B.A, M.A yang telah membagikan kisah tersebut. Wanita yang lahir di Semarang, Jawa Tengah ini menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami, Marvin Klingner.

"Awal kenal Marvin via teman di Jerman saat ada kumpul-kumpul, tahun 2018 di Dortmund," ungkap Andita kepada Wolipop melalui Whatsapp pada Jumat (22/10/2021).

Lalu semakin hari, Andita pun merasa tertarik dengan kepribadian Marvin. Ia juga menceritakan sosok Marvin yang berkomitmen dan pekerja keras.

"Marvin itu orang yang optimistis dan pekerja keras. Jika dia punya goal dia akan kerja keras untuk mencapai itu. Kalau sebagai pasangan, Marvin itu orang yang penuh kasih sayang, dari awal pacaran dia yakin mau menikah sama aku dan dia benar-benar penuh kasih sayang ke aku," kata Andita.

Saat awal menjalin hubungan, Andita menuturkan dirinya dan Marvin tak mengalami kesulitan. Mereka sudah saling memahami berbagai kebudayaan satu sama lain.

"Perbedaan pendapat pasti ada aja layaknya pasangan biasa, tapi kesulitan sih nggak ada. Biasanya kami diskusikan aja dimana letak masalahnya dari point of view aku dan dia, terus kita saling memahami dan nemu solusinya," ucap Andita dengan ramah.

Lalu bagaimana ceritanya Andita menikah dengan Marvin? Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2