Wanita Jawa Nikah dengan Bule Jerman Viral Dibully, Prestasinya Bikin Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 23 Okt 2021 07:00 WIB
Kisah cinta beda negara Andita dan Marvin viral di TikTok. Foto Andita dan Marvin. Foto: Dok. Instagram @anditahsn.
Tangerang Selatan -

Wanita yang berasal dari Semarang ini mendapatkan komentar negatif dari warganet, karena menikah dengan bule Jerman. Wanita tersebut viral karena langsung membungkam komentar negatif warganet tersebut dengan segudang prestasi.

Kisah tersebut berawal dari akun TikTok @anditahp. Ia membalas komentar netizen yang nyinyir dengan menyebutkan berbagai pencapaiannya yang masih berusia 25 tahun.

"Sejelek dia bisa dapet bule-netizen iri. SMA aksel 2 tahun. S-1 double degree Indonesia-Jerman. S-2 lulusan Jerman. Punya perusahaan dengan penghasilan Euro. Bisa bikin rumah sendiri dan gue baru 25 tahun," tulis @anditahp.

@anditahp

Balas @beboei capede jaman gini yg diliat cm tampang, cantik doang gak bs hura2 bun 😂 ##xyzbca ##fypシ ##fypdongggggggg ##foryoupage ##mixedcouple ##haters

♬ Plain Jane - Ilkan Gunuc & Emie

Hingga Jumat (22/10/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 3,5 juta Views, mendapat 456 ribu Likes dan 8.213 komentar. Warganet ada yang kagum dengan prestasi sang wanita dan menanggapi komentar negatif netizen tersebut.

"Ya Tuhan semoga aku bisa kayak kakaknya amin," harap pengguna TikTok @Sri Devii.

"Pastinya bulenya berkelas jadi pilih mbak yang pintar karena keturunan akan mewarisi kepintaran ibu biasanya," ucap akun @yulitaelkel.

"Demi apaa, makasih kak dah jadi penyemangat gue buat bisa semngat lagi belajarnyaa, demi apa pengen kaya Kaka juga," tutur @Flo®ies.

"Yang komen langsung terjungkal terpentok tepental TerKALAHKAN," saut akun @Nanaomiey~.

"Heran. emang masih jaman ya good looking. yang berprestasi, atitude dan skills tentunya lebih tinggi kastanya dari apapun menurut gua," tulis @Witri Aryani.

"Bule itu gak liat fisik tapi attitude, nahh mbaknya ini pinter, attitudenya bagus cantik lagi ya masa gak mau bulenya," timpal akun @cellyana_12.

"Teman-teman kalau mau ngatain orang diliat dulu value diri sendiri ya jangan sampe menjelekkan diri sendiri," saut akun @Mbak Racon tross.

Kisah cinta beda negara Andita dan Marvin viral di TikTok.Kisah cinta beda negara Andita dan Marvin viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @anditahp.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Andita S.E, B.A, M.A yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia mengatakan sosok Marvin, suaminya merupakan bule dari Jerman.

"Marvin itu orang yang optimistis dan pekerja keras. Jika dia punya goal dia akan kerja keras untuk mencapai itu. Kalau sebagai pasangan, Marvin itu orang yang penuh kasih sayang, dari awal pacaran dia yakin mau menikah sama aku dan dia benar-benar penuh kasih sayang ke aku," ungkap Andita kepada Wolipop melalui Whatsapp, Jumat (22/10/2021).

Andita akan menceritakan awal mula pertemuannya dengan Marvin hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Simak artikel selengkapnya di Wolipop!

(gaf/eny)