Anak Orang Terkaya Dunia Gelar Pesta Pernikahan Kedua, Intip Kemewahannya

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 22 Okt 2021 06:00 WIB
Alexandre Arnault, putra CEO LVMH Bernard Arnault, kembali menggelar pesta pernikahannya dengan Geraldine Guyot. (Foto: Instagram/@alexandrearnault)
Venesia -

Alexandre Arnault, putra CEO LVMH Bernard Arnault, kembali menggelar pesta pernikahannya dengan Geraldine Guyot. Setelah Paris, giliran Venesia yang menjadi lokasi pilihan pasangan berbahagia tersebut. Sejumlah selebriti dunia dikabarkan turut hadir.

Mereka memulai rangkaian acara pernikahan dengan seremoni pemberkatan di sebuah gereja akhir pekan lalu.


Ketika menikah di Paris pada Juni lalu, seperti dikabarkan Vogue, Geraldine Guyot memilih gaya busana yang lebih santai dalam balutan gaun putih vintage bersiluet lurus karya JW Anderson dari rumah mode Loewe.

[Gambas:Instagram]



Kali ini, look dengan sentuhan yang lebih formal menjadi pilihannya. Ia mengenakan gaun lace lengan panjang dengan kerah tinggi dan rok yang megar. Gayanya lalu disempurnakan dengan rambut model low chignon yang elegan.

Alexandre Arnault adalah putra kedua Bernard Arnault, konglomerat fashion yang baru-baru ini merebut gelat orang terkaya di dunia dari pendiri Amazon Jeff Bezos. Nilai kekayaannya mencapai Rp 2.903 triliun.

LVMH menaungi sejumlah brand produk high-end seperti Louis Vuitton, Christian Dior, Givenchy, hingga Bulgari. Alexandre Arnault juga bekerja untuk ayahnya sebagai executive vice president brand perhiasan Tiffany & Co. yang belum lama ini dibeli oleh LVMH.

PARIS, FRANCE - JULY 04: Bernard Arnault and Alexandre Arnault attend the Christian Dior Haute Couture Fall/Winter 2016-2017 show as part of Paris Fashion Week at 30, Avenue Montaigne on July 4, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images for Dior) Bernard Arnault dan Alexandre Arnault. (Foto: Getty Images for Dior/Pascal Le Segretain)

Seperti Alexandre Arnault, Geraldine Guyot juga memiliki bisnis fashion. Ia mendirikan brand aksesori D'Estrëe yang beberapa desainnya pernah dipakai sejumlah selebriti dunia seperti Selena Gomez.

Memiliki inner circle para pesohor, pasangan ini pun menerbangkan teman-teman selebriti terdekatnya untuk menghadiri pesta pernikahan di Venesia.

Di daftar tamu terdapat nama Beyonce dan Jay Z yang baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador Tiffany & Co.. Beyonce sempat mengunggah beberapa foto di Instagram ketika berada di Venesia bersama Jay Z. Tampak ibu tiga anak itu mengenakan gaun hijau mint berbelahan dada rendah.

Kanye West dan Pharrell Williams turut hadir. Kabarnya, Kanye sempat memeriahkan pesta dengan menyanyikan sejumlah hitsnya seperti "Runaway" dan "Flashing Lights.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Drake hingga Bella Hadid Berduka atas Meninggalnya Virgil Abloh"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)