Viral Wedding Singer Disuruh Nyanyi di Gudang, Ada Suara Tapi Tak Ada Wajah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 20 Okt 2021 19:00 WIB
Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @menur_biyonce. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @menur_biyonce.
Jawa Barat -

Dalam acara resepsi pernikahan, kehadiran penyanyi atau wedding singer biasanya disuguhkan oleh pihak pengantin sebagai sajian hiburan bagi para tamu undangan. Namun pernikahan yang satu ini beda. Dalam sebuah video viral seorang wedding singer curhat dirinya diminta menghibur tamu dengan bernyanyi di dalam gudang.

Kisah tersebut berawal dari postingan akun TikTok @menur_biyonce. Dalam video tersebut ia menjelaskan jika sudah bersolek dan siap tampil saat acara pernikahan. Akan tetapi saat berada di lokasi, dia malah tampil bernyanyi di balik gudang penyimpanan kardus air mineral.

"#weddingsinger #fyp tau gitu dari rumah pake daster ajah😒😒. Udah dandan cantik dari rumah tinggal ganti kostum, pas tau tempat nyanyinya di dalem gudang," tulis akun TikTok @menur_biyonce.

@menur_biyonce #weddingsinger #fyp ♬ suara asli - Menur Biyonce

Video tersebut sontak menyita atensi warganet. Hingga kini video viral itu sudah ditonton lebih dari 2,3 juta Views, 208 ribu Likes dan 6.133 komentar. Warganet ada yang memuji suara penampilannya dan penasaran alasan wedding singer berada di dalam gudang.

"Tahu gitu ngapain bayar penyanyi sama band mahal-mahal, mending pakai speaker bluetooth aja," ucap akun @Im Your Boy.

"Kalau penyanyinya di umpetin mending pake kaset aja gak si," gemas akun @arirahayy.

"Kalau pakai musik karaoke mah, yah bisa dimaklumi. Lah ini pake alat musik loh, mereka niat banget. Tapi kurang dihargai," saut akun @stfuAnyone.

"Ya ampuuuun gak ngerti pemikirannya, padahal kalau ditampilkan nampak acara lebih mewah, sabar ya mbak, kalian keren," timpal akun @Vani Mama 4R.

"Sayang banget si, penyanyi suara bagus, band main oke, ada biola sexofone, ngapa diumpetin," tanya akun @Emak Nye bocah.

"Masih mikirin ini konsepnya gimana sih," tanya akun @Duta skinker.

"Untung nonton sampe beres tadi nya mau hujat tempat sebagus itu kok dibilang nyanyi di gudang, lah ternyata iya," tutur akun @dwigimaharani.

"Mungkin ga expect pengantinnya. Kurang konsul sama tim decornya. Wkwk, kasian mbaknya diselundupin tapi tetep semangat kasih yang terbaik," timpal akun @Langganan Top Komen.

Kisah pengiring musik pernikahan malah berada di dalam gudang, saat hari H pernikahan.Kisah pengiring musik pernikahan malah berada di dalam gudang, saat hari H pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @menur_biyonce.

Penyebab

Selanjutnya
Halaman
1 2