Viral Wedding Singer Disuruh Nyanyi di Gudang, Ada Suara Tapi Tak Ada Wajah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 20 Okt 2021 19:00 WIB
Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @menur_biyonce. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @menur_biyonce.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Menur Adhiyanti Wulandari yang mengunggah video tersebut di TikTok. Ia mengatakan acara pernikahan di mana dirinya menjadi wedding singer itu berlangsung di Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada 27 Juli 2021.

"Jadi Simponi Music itu dapat job untuk pertama kalinya di masa PPKM, pertama kali bisa kerja lagi setelah sekian lama libur. Terus kita sudah dikasih tahu sebelumnya kalau nanti nyanyinya bakal ngumpet," kata Menur kepada Wolipop, Senin (18/10/2021).

Wanita 32 tahun itu menjelaskan jika acara pernikahan tersebut mengusung tema adat Sunda dan ia membawakan lagu bernuansa cinta pop romantis. Menur juga langsung menerima tawaran dari kliennya itu.

"Oke nggak apa-apa aku bilang sama teman-teman juga, yang penting bisa kerja lagi supaya dapur tetap ngebul apapun itu, aku bilang gitu sama yang sudah kasih job," ucapnya.

Ketika mendengar tawaran tersebut, Menur mengaku terkejut karena tidak biasanya ia dan rekannya tampil di dalam gudang.

"Reaksinya agak kaget juga pas tahu nyanyi di gudang, tapi mau bagaimana lagi. Masa mau pulang kan nggak enak juga, nggak apa-apa yang penting kita bisa kerja lagi apapun itu pokonya positive thinking ajah dan selalu bersyukur," lanjut Menur

Menur yang sudah sejak 2015 menjadi wedding singer itu membenarkan jika ia dan timnya berada di dalam gudang saat hari H pernikahan. Dia pun mengungkapkan penyebab dia dan timnya bernyanyi dl dalam gudang.

"Iya kita itu nyanyinya di gudang, karena sudah nggak ada tempat lagi buat tim musik. Maksudnya tempat yang agak ngumpet yaa, itu udah kesepakatan kita dan vendor yang lain nggak keberatan juga kok dari tim kitanya," tutur Menur dengan ramah.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)