Remaja NTT Ungkap Kisah Sebenarnya di Balik Viral Teman Sekelasku Jadi Ibuku

Tim Wolipop - wolipop Senin, 18 Okt 2021 11:00 WIB
Foto Anisa (kiri) dan Fithry (kanan). Foto: Dok. pribadi Fitriani Yuda. Foto Anisa (kiri) dan Fithry (kanan). Foto: Dok. pribadi Fitriani Yuda.

Ayah Fithry dan Anisa memutuskan untuk mengadakan acara lamaran pada 27 Mei 2021. Dan prosesi akad nikah mereka berlangsung pada 28 Agustus 2021. Fithry pun menegaskan jika sang ayah dan Anisa menikah secara resmi.

"Menikahnya resmi, tapi nikahnya di luar tidak di kantor KUA. Petugas KUA yang datang ke rumah gitu," kata Fithry.

Kini setelah pernikahan tersebut, Anisa dan Fithry tinggal di rumah yang sama. Dalam kesehariannya, mereka kompak menjaga kios. Sedangkan ayahnya bekerja di proyek.

Lantas bagaimana Fithry memanggil Anisa yang dulunya adalah teman sekelasnya saat SMA? Fithry mengaku Anisa dipanggilnya dengan sebutan mama.

"Saya panggil mama kalau pas bapak ada. Tapi kadang lupa panggil namanya terus kalau lagi berdua pasti saling curhat seperti masih berteman," ucapnya sambil tertawa.

Di akhir wawancara, Fithry tak menduga jika videonya viral. Dia pun mengaku mengunggah video kisah teman sekelasku menikah dengan ayahku itu hanya sekadar iseng.

"Sebenarnya tidak ada alasan cuman iseng-iseng doang. Saya juga tidak berpikir bakal seramai ini," ujarnya.

Melihat sang ayah menikah dengan sahabatnya sendiri, Fithry merasa senang. Karena kini dia bisa terus bersama dengan sahabatnya.

"Reaksi saya senang dan bahagia ketika melihat orang yang saya sayang bahagia. Semoga persahabatan kami langgeng dan dia menjadi mama tiri yang baik buat saya," pungkasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)