Tega! Pria Ini Sewa Ular Berbisa untuk Bunuh Istrinya Agar Bisa Nikah Lagi

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 18:30 WIB
Ilustrasi anak dengan ular Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria asal India tega melakukan pembunuhan berencana kepada istrinya sendiri dengan cara menyewa sebuah ular kobra. Pria tersebut sengaja membiarkan istrinya digigit oleh ular kobra agar kehilangan nyawa dan membuatnya tampak seperti kecelakaan. Hal itu dilakukan agar sang pria bisa mengambil perhiasan sang istri dan menikahi wanita lain.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pemuda yang berasal dari distrik Kollam di negara bagian Kerala, India yang bernama P. Sooraj itu awalnya menggunakan seekor ular kobra yang disewa dari pawang setempat untuk meracuni istrinya, Uthra. Sooraj melancarkan aksinya yang pertama di tempat rumahnya sendiri, tempat mereka tinggal bersama sang anak. Saat itu Uthra digigit oleh salah satu ular, tetapi untungnya dia berhasil bertahan.

Setelahnya, pada tanggal 6 Mei tahun lalu, usai pulih dari gigitan ular pertamanya, Uthra kembali digigit ular lagi. Kali ini gigitan ular tersebut menyebabkan pengaruh yang cukup fatal bagi Uthra. Merasa ada yang janggal, orangtua Uthra pun mengajukan pengaduan. Dan setelah diselidiki, rupanya sang suamilah yang menjadi dalang di balik kejadian tersebut.

Sooraj sendiri ternyata telah mempelajari cara menangani ular mematikan dengan aman selama berbulan-bulan di internet. Pihak kepolisian sendiri berhasil melacak pawang ular yang mengaku melatih Sooraj dan memberikannya ular berbisa untuk membunuh sang istri.

Saat percobaan pembunuhan yang ke 2, Sooraj diduga sengaja mencampurkan obat tidur ke dalam minuman Uthra. Ketika sang istri tertidur pulas, Sooraj lalu melepaskan ular berbisa tersebut dan menyuruhnya untuk menggigit Uthra sebanyak 2 kali. Setelahnya Sooraj terjaga sepanjang malam untuk memastikan bahwa ular tersebut tidak menggigitnya juga. Saat pagi hari, Sooraj baru berpura-pura terkejut melihat sang istri yang sudah meninggal.

Selama penyelidikan, tim investigasi juga menemukan bahwa ternyata pria 32 tahun itu berencana menikahi wanita lain dan berusaha untuk mendapatkan perhiasan Uthra. Akibat ulahnya itu Sooraj dihukum karena dinilai telah mengatur dan melakukan pembunuhan kepada istrinya dengan bantuan seekor ular berbisa.

(vio/vio)