Viral Berawal dari Backpacker, Pria Pekanbaru Ini Sukses Nikahi Bule Prancis

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 06:00 WIB
Kisah viral pasangan Tri Nugroho dan Manal Assebbane. Foto Rino dan Manal. Foto: Dok. pribadi Rino.
Siak -

Cerita kisah cinta beda negara yang menikah selalu menjadi daya tarik tersendiri. Kali ini dari bule Prancis yang menikah dengan pria asal Pekanbaru, Riau.

Kisah tersebut berasal oleh postingan akun TikTok @manal.ngrh. Dalam postingan tersebut, ia membagikan foto pasangan pernikahan campuran dua negara yang sudah dikaruniai anak perempuan cantik.

"Biarkan saya menunjukkan kepada kamu tentang keluarga campuran kami 2018. Our #mixedfamily #mixedcouple #ldrstory #mixedmarriage #muslims #nikah #nikahan #marocaine #mixedbaby #cutebaby #family #fyp #pourtoi #ourlovestory," tulis akun TikTok @manal.ngrh.

@manal.ngrh

Our ##mixedfamily ##mixedcouple ##ldrstory ##mixedmarriage ##muslims ##nikah ##nikahan ##marocaine ##mixedbaby ##cutebaby ##family ##fyp ##pourtoi ##ourlovestory

♬ desparado by rhianna - dali πŸ•Š

Hingga Selasa (21/9/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 17 ribu Views, mendapat 1.509 Likes dan 80 komentar. Warganet pun memuji pernikahan pasangan beda negara tersebut.

"Cakep banget semuanya," puji @Austen Avila.

"Cantikk anaknyaπŸ₯°," tutur pengguna TikTok @kaf ha ya ain' sod.

"Keluarga kecil yang Masha Allah cantikπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°," tulis @Fatima Yazz.

"Wow saya penggemar campuran!!!! 😍😍😍😍😍😍 Si kecil cantik, semoga Allah memberkahimu," timpal @Selmaaaa12.

Kisah viral pasangan Tri Nugroho dan Manal Assebbane.Kisah viral pasangan Tri Nugroho dan Manal Assebbane. Foto: Dok. pribadi Rino.

Konfirmasi Wolipop

Pengunggah video viral pernikahan bule dan pria Indonesia itu merupakan @manal.ngrh.. Manal demikian nama sang pemilik akun adalah bule Prancis yang dinikahi pria Indonesia bernama Tri Nugroho atau akrab disapa Rino.

Wolipop pun berbincang dengan Rino, suami dari Manal. Rino mengungkapkan nama lengkap istrinya adalah Manal Assebbane.

Pria yang lahir di Perawang, Siak, Pekanbaru, Riau itu menceritakan bagaimana awal perkenalannya dengan Manal. Kisanya bermula pada Februari 2016 saat dirinya berencana untuk backpackeran keliling Eropa sendirian. Ia pun berusaha mencari penduduk asli Eropa yang bisa disinggahi.

"Nah sebelum berangkat ke Eropa aku coba cari beberapa relasi di Eropa melalui Facebook agar bisa menjadi teman aku ketika di Eropa nanti. Ada beberapa bule cewek atau cowok yang aku temukan secara random di Facebook dan aku kirim 'friend request' ke mereka. Pada saat itu Manal yang paling cepat menerima permintaan pertemanan aku dan mulailah kami memperkenalkan diri," ungkap Rino kepada Wolipop, Jumat (17/9/2021).

Rino akan menceritakan perjalanan kisah cintanya. Seperti apa kisahnya? Simak artikel selanjutnya di Wolipop!

(gaf/eny)