Tidak Jodoh, Kisah Viral Pria yang Rias Mantan Tunangannya Saat Menikah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 18 Sep 2021 07:00 WIB
Kisah viral pria yang merias mantan tunangannya di hari pernikahan. Kisah pria viral merias mantan tunangannya. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @bobikeme10.
Bengkulu -

Menemukan pasangan hidup memang tak semudah yang dibayangkan. Seperti kisah pria ini yang sudah tunangan pun bisa gagal menuju pelaminan. Dan yang bikin nyesek dia malah merias mantan tunangannya saat hari pernikahan.

Kisah tersebut berawal dari postingan akun TikTok @bobikeme10. Ia sudah bertunangan, namun hubungannya kandas dan malah merias mantan tunangannya saat menikah.

"Makeupin mantan tunangan gimana rasanya? Masih bisa senyum kok, di rumah baru mewek . comen to support 😭 #fyp #foryoupage #jagainjodohorang #fypdong," tulis akun TikTok @bobikeme10.

"Jagain dan makeupin jodoh orang. Sudah tunangan belum tentu kita bisa nikah. Keputusan dan restu orangtua segalanya," lanjut akun TikTok @bobikeme10.

@bobikeme10

Makeupin mantan tunangan gimana rasanya? masih bisa senyum kok,di rumah baru mewek . comen to support 😭 ##fyp ##foryoupage ##jagainjodohorang ##fypdong

♬ original sound - temannya reyna - yaaayaaa

Hingga kini video tersebut sudah dilihat lebih dari 327 ribu Views, mendapat 32 ribu Likes dan 537 komentar. Warganet ada yang mendoakan dan menguatkan pria tersebut.

"Wow kuat banget ya bisa makeup in mantan,, Semangat terus.. Allah sudah menyiapkan yang terbaik untuk kamu," ucap akun @likuliku.

"Masnya aja sudah tunangan bisa sekuat ini apa resepnya. Aku yang 4 tahun sampe sekarang ngemis2 minta balikan dianya gak mau," tutur akun @Azizah.

"Yang tunangan aja belum tentu jodoh, apalagi yang cuman modal pacaran," saut akun @ayuuu_.

"Iingat, tulang rusuk tidak akan tertukar Allah menciptakan pasangan mu seperti apa dirimu. percayalah Allah sudah mempersiapkan yang lebih baik," ujar akun @virgo.

"Tapi tetap profesional keren," takjub akun @N.K.M.

"Mangkanya emak gue selalu menyaranin jarak dari lamaran ke pernikahan jangan terlalu lama, takutnya begini," saran akun @riris.

Kisah viral pria yang merias mantan tunangannya di hari pernikahan.Kisah viral pria yang merias mantan tunangannya di hari pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @bobikeme10.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Boby fransisco E.M yang mengunggah kisah tersebut di akun TikToknya. Pria yang bekerja sebagai makeup artist itu mengungkapkan kisah di balik videonya yang viral. Dia mengaku sudah kenal sejak kecil dan menjadi sahabat dengan mantan tunangannya tersebut.

Ketika beranjak dewasa, mereka sudah mengenal satu sama lain dan langsung menjalin pacaran. Menurut Boby, sosok mantan tunangannya humoris, pintar, baik dan soleha.

Keduanya bertunangan pada 2018. Namun sayang tak lanjut ke jenjang pernikahan. Mantan tunangannya tersebut menikah dengan pria lain pada Juli 2021 di Bengkulu.

Boby yang menekuni dunia MUA sejak empat tahun terakhir mengungkapkan kisahnya merias mantan. Dia mengaku mantan tunangannya lah yang memintanya menjadi makeup artist pernikahan.

"Karena selain punya masa lalu kita juga sahabatan, terus keluarga kita juga deket udah kayak saudara. Takut nggak cantik di hari spesial. Jadi saya turun tangan daripada di serahkan ke MUA lain dan ternyata nggak seperti yang diharapkan," ungkap Boby kepada Wolipop, Selasa (14/9/2021).

Ketika merias mantan tunangannya, Boby mengaku sudah ikhlas dan ingin yang terbaik untuk mantannya tersebut. Dia juga tetap bersilaturahmi dengan mantan dan keluarganya.

"Kalau aku tuh orang yang paling biasa aja dalam segala hal, Aku punya hati, punya iman, dan punya Tuhan. Aku nggak pernah risau tentang rezeki, jodoh, maut. Allah bisa gantikan siang dan malam. Kenapa kita harus menentang kuasanya hanya karena perihal jodoh? Allah sudah tahu yang paling terbaik untuk setiap hamba dan makhluknya. Yang terpenting silaturrahmi," tuturnya.

(gaf/eny)