Viral Pernikahan Unik di Tengah Laut, Pengantin Wanitanya Hanya Pakai Bikini

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 17:00 WIB
Ilustrasi Pernikahan Foto: Shutterstock
Jakarta -

Pernikahan adalah salah satu momen berharga dalam hidup yang pastinya tak ingin dilupakan. Setiap pasangan pastinya memiliki pernikahan impiannya masing-masing yang ingin diwujudkan. Namun berbeda dari kebanyakan pasangan pada umumnya, pasangan yang satu ini memiliki konsep pernikahan yang tergolong unik. Alih-alih menikah menggunakan setelan jas dan gaun pengantin cantik bak seorang putri, pasangan yang satu ini justru memilih mengenakan bikini dan celana renang saja.

Seperti dikutip dari India.com, bikini dan celana renang yang digunakan oleh pasangan itu disesuaikan dengan lokasi pernikahan yang telah dipilihnya, yaitu di tengah laut. Tak hanya itu saja, pasangan tersebut juga membawa serta beberapa anjingnya dalam acara pernikahan mereka.

Seperti yang terlihat dalam video viral yang beredar, pasangan yang tengah bergandengan tangan tersebut tampak duduk di atas papan selancar bersama 3 anjingnya. Beberapa tamu undangan pun tampak hadir dan mengelilingi pasangan tersebut. Para tamu undangan yang hadir juga terlihat duduk di atas papan selancar.

Video pernikahan unik itu kemudian kembali diunggah ulang oleh akun Instagram @dulhaniyaa. "Pernikahan di tengah laut? Oh ya!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Menurut keterangan yang ada di dalam video, para tamu undangan yang tak bisa hadir juga bisa mengikuti acara pernikahan unik itu melalui live streaming. Sebelumnya, acara pernikahan di laut juga pernah dilakukan oleh pasangan asal India, Tamil Nadu. Pasangan tersebut menikah dengan menyelam di laut untuk meningkatkan kesadaran mengenai polusi laut.



Simak Video "Bukan Main! Bujang di Sumsel Nikahi Dua Gadis Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)