Viral Ditonton 21 Juta Kali, Pria Nikahi Wanita Tak Dikenal Ungkap Kisahnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 30 Jul 2021 17:30 WIB
Foto: Dok. Verlix. Foto: Dok. Verlix.
Jakarta -

Pernikahan biasanya terjadi ketika pasangan sudah saling mengenal satu sama lain. Namun di TikTok viral pengakuan seorang pria menikahi wanita yang tidak dia kenal.

Konten tersebut diunggah oleh Muhammad Verlix Evanda, lewat akun TikToknya @vairlyks. Dalam videonya, dia mengaku menikahi wanita tak dikenal yang kerap diganggu oleh para pria.

"Ketika gue gerah lihat banyak laki-laki yang gangguin dia. Mereka yang ganjen, gue yang dapet🤣 Bhahahaha~," tulis akun TIkTok @vairlyks.

Dalam video tersebut Verlix membagikan video transisi ketika ia sedang bekerja di depan layar laptop, kemudian berubah saat momen mengucapkan ijab kabul.

"Nikahin pacar❎
Nikahin temen❎
Nikahin orang gak dikenal✅," tulisnya lagi di TikTok.

Hingga Kamis (29/7/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 21,1 juta Views, mendapat 2,3 juta Likes dan 19 ribu komentar. Warganet ada yang kagum dan mempertanyakan aksi Verlix apakah benar atau hanya konten.

"Adegan ini hanya dilakukan oleh orang profesional," ujar akun @Bellaaaaaaaaa.

"Jujur emang the best laki2 kek gini. Tapi balik lagi, ini buat laki2 yg udah siap materi buat ngehidupin si cwe. ya udah punya bekal hidup kedepannya,@ ucap akun TikTok @Butterfly.

"Ku sebut tampan dan pemberani sangat LAKIK!!" saut akun @rahm .

"Mana ada nikahin orang ga dikenal orang lu emang udah pacaran duluan wkwkw," tutur akun @Ga Good Looking.

"Abis ini langsung punya anakabis punya anak, baru tau sifat asli masing-masing. Akhirnya gak cocok, kemudian cerai, dan anaknya broken home," timpal akun @Nakadashi.

"Untuk yang mau nikah/punya anak tolong bener-bener harus siap ya, jangan asal asalan nikah dan bangun rumah tangga pas masih gasiap:) thx," saut akun @c e l o n.

@vairlyks

Mereka yang ganjen, gue yang dapet🤣 Bhahahaha~

♬ Follow AndrewsVisual - Andrew Thomson 🔥

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Muhammad Verlix Evanda, pria yang viral menikahi wanita tak dikenal tersebut. Ia mengungkapkan kisah di balik videonya soal menikahi wanita yang tak dikenal.

"Maksudnya nggak kenal itu, nggak tahu seluk-beluknya, nggak pernah pacaran, bahkan temenan. Tapi ketika melihatnya dan menyebut namanya kian hari hati semakin mantap dan yakin bahwa dia pantas menjadi ibu dari anak-anak saya kelak," ungkap Verlix kepada Wolipop Selasa (27/7/2021).

Adalah wanita bernama Yuke Riswati Harsela yang awalnya sama sekali tak dikenal Verlix kini jadi istri pria tersebut. Awal pertemuan Verlix dengan Yuke pada Maret 2020. Mereka bekerja di kantor yang sama, namun tak saling mengenal karena berbeda divisi.

Tidak mengenal secara pribadi, Verlix tahu kalau Yuke populer di kantornya. Katanya banyak pria yang membicarakan, mencari perhatian atau datang sekadar memberikan hadiah atau makanan untuk Yuke.

Pada saat itu Verlix mengaku belum tertarik atau bahkan tidak memiliki keinginan berkenalan dengan Yuke. Waktu pun berlalu, pada Juli 2020 Verlix dilanda masalah. Dia baru menjadi mualaf dan mencari jawaban dari permasalahan hidupnya dengan mendekatkan diri pada Allah SWT. Selain salat lima waktu, dia berusaha menjalani salat sunah. Ketika itu dia juga mulai terpikir untuk mencari pendamping hidup.

"Saya yang merasa kesepian mulai mencari jawaban dan menyebut di dalam doa beberapa nama wanita untuk dijodohkan dengan saya. Ada tiga nama yaitu mantan saya, teman dan gebetan," jelasnya.

Dan pada suatu hari, ketika Verlix baru selesai salat Dhuha di kantor, tiba-tiba Yuke juga datang ke musala. Wanita itu rupanya juga akan salat Dhuha. Dan momen itulah yang membuat Verlix tertarik pada Yuke, meski saat itu mereka tidak saling kenal.

"Sejak itu saya kebingungan, karena Allah menjauhkan tiga wanita yang saya sebut dan harapkan, tapi malah mendatangkan dia yang saya tidak kenal dan tidak tahu," kenangnya.

Awalnya Verlix merasa apa yang dirasakannya pada Yuke perasaan biasa. Namun menurutnya Allah SWT mengetuk hatinya untuk mendekati Yuke. Sejak saat itu ia mulai mencari tahu tentang Yuke, sambil terus salat Istikharah.

"Saya bertanya-tanya apakah bisa orang seperti saya mendapatkan dia yang dikejar banyak laki-laki? Singkat cerita, saya tidak pernah mengobrol dengannya sama sekali, saya hanya terus bertanya dan mendoakannya di sepertiga malam," tuturnya.

Sambil terus berdoa, Verlix menyampaikan keinginannya menikah pada sang ibu. Ibunya terkejut karena tiba-tiba saja anaknya mau menikah. Dan pada sang ibu saat itu Verlix dengan percaya diri menunjukkan foto Yuke sebagai wanita yang ingin dinikahinya.

"Dia orang kantor, tapi saya nggak kenal," begitu kata Verlix kepada ibunya. "Lah memang dianya mau sama kamu?" balas sang ibu seperti dituturkan Verlix. Pertanyaan itu hanya dijawab singkat Verlix, 'nggak tahu.'

Bagaimana akhirnya Verlix bisa menikahi Yuke padahal mereka tak saling kenal? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2