Terpopuler Sepekan: Viral Istri Hamil Gerebek Suami di Kamar Bersama Pelakor

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 25 Jul 2021 17:01 WIB
viral Potret Sinta dan Anoure Aslama. Foto: Dok. Facebook Anoure Aslama.
Jakarta -

Aksi wanita yang melakukan penggerebekan pada suaminya saat selingkuh jadi perhatian banyak pembaca Wolipop dalam sepekan ini. Seperti apa kisahnya?

Berawal dari unggahan video yang viral di media sosial, setelah dibagikan akun gosip @lambe_turah. Pengunggah aslinya adalah akun Instagram istri sah, Sinta Rizky Dewi Afriani @sintadearfiani. Dalam video terlihat dia mengajak beberapa orang untuk membantunya menangkap basah suaminya yang sedang berduaan dengan seorang wanita.

"Yang lagi rame nehhh gaes....," tulis akun @lambe_turah.

Dalam videonya Sinta menunjukkan topi dan sandal milik pelakor. Suaminya disebutnya menyembunyikan keberadaan pelakor di balik pintu kamar.

"Pas gue sampe dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget dibukain ada kali 20 menitan buat si b**** bukain pintu. Keluar-keluar ternyata dia sudah cuci muka dan basahin rambut," tulis @sintadearfiani.

[Gambas:Instagram]



"Setelah itu masuklah gue ke rumah itu yang pertama kali gue liat adalah topi dan sendal. Ternyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang," lanjut Sinta.

Sinta pun terus merekam momen penggerebekan tersebut. Sinta penasaran wajah pelakor tersebut.
"Mana sih muka perempuannnya? Mbak keluar, biarin orang-orang pada tahu. Enak ya kalian berdua tidur di kamar yang setiap hari gue solatin gue ngajiin," ucap emosi Sinta.

"Ngapain bawa perempuan kesini? Ya Allah keterlaluan kamu mba-mba," kata wanita yang membantu Sinta.

Suami Sinta yang memakai kaus putih dan celana pendek itu pun berusaha menyangkal. Bahwa ia mengaku tak melakukan apapun. Sinta langsung meminta untuk lapor ke ibu RT dan Polisi setempat.

Suasana rumah Sinta pun sudah dipenuhi oleh warga yang menyaksikan proses penggerebekan tersebut. Lalu pelakor itu pun keluar mengenakan jaket putih, kacamata dan masker.

"Diliatin warga emang nggak malu? Hey pelakor nggak nyangka kan lu ada kejadian malam ini?? Padahal lu lagi enak-enakkan di dalam hahaaa. Kurang lebih segitu dulu yah gais, nanti gue upload lagi kalau perut gua sudah mendingan. Efek kebanyakan nendang nih semalam," lanjut Sinta.

Wolipop sudah menghubungi Sinta Rizky Dewi Afriani viral di media sosial secara berkala, namun belum mendapatkan reaksi dari Sinta. Hingga artikel ini dimuat. Menurut keterangan Facebook Anoure Aslama, keduanya bertunangan sejak 6 Mei 2018 dan menikah pada 19 Januari 2019.

(hst/hst)